Wow, Ada Perempuan Tanpa Busana di Dalam Kereta Komuter

Wow, Ada Perempuan Tanpa Busana di Dalam Kereta Komuter

Waw, peristiwa unik terjadi di dalam sebuah kereta komuter bawah tanah di Wina, ketika para penumpangnya dikejutkan oleh kehadiran seorang perempuan tanpa busana dan hanya menyisakan sepatu bootnya, Kamis 18/10.


Saat ini para petugas kereta komuter sedang menyelidiki identitas penumpang perempuan tanpa busana melalui rekaman CCTV. Perempuan tersebut melakukan perjalanan hingga beberapa stasiun untuk selanjutnya ia pun akhirnya keluar dari kereta komuter.

Para saksi mengatakan perempuan tersebut tampak tenang meskipun para penumpang lain banyak yang menatapnya bahkan saat itu cuaca sedang bersalju dan temperatur mendekati di bawah titik beku.

“Aku tidak percaya ketika ia masuk ke dalam kereta dan banyak orang yang memfotonya melalui kamera ponsel, ia bahkan malah berpose dihadapan para penumpany yang mengambil fotonya,” ucap salah seorang penumpang di Stasiun Kardinal Nagl Platz.

Saat ini dikabarkan ada salah satu koran lokal yang menawarinya untuk sebuah sesi foto â€"jika dia setuju maka akan ada edisi khusus mengenai latar belakang dirinya yang melakukan aksi bugil.

Sumber

Baca juga:

0 comments



Emoticon