Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

5 Wanita Cantik Putri Rockers Terkenal (Bagian II)

Sponsored

5 Wanita Cantik Putri Rockers Terkenal (Bagian II)

Like Father Like Daughters. Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok-sosok wanita cantik nan menggoda, putri dari beberapa rockstar terkenal dunia. Seperti pula ayahnya, namanyapun malang melintang di dunia entertainment seperti model, fashion, film dan bahkan musik. Penasaran siapa saja wanita-wanita cantik, putri dari rockstar yang dimaksud? Berikut artikelnya.

1. Lucy Walsh
Lucy Walsh adalah seorang aktor, penyanyi, penulis lagu, dan pianis. Dia adalah putri dari gitaris The Eagles Joe Walsh, dan keponakan dari Ringo Starr. Walsh lahir pada 3 Desember, di Santa Barbara, California. Dia terlatih dalam piano klasik dan seorang balerina pra-profesional selama 10 tahun. Selain akting dan karya musik, Lucy saat ini sedang mengembangkan kemampuan lainnya dalam naskah film.


2. Lara Jhonston
Sulit untuk percaya bahwa wanita cantik bernama Lara Johnston adalah putri dari pendiri Doobie Brothers Tom Johnston. Pada tahun 2011, Johnston adalah peserta ‘American Idol’, yang tereliminasi pada tahap ‘ putaran grup ‘ dari kompetisi. Untungnya, hal itu tidak membuat karir Lara turun sama sekali.


3. Bijou Phillips
Tidak hanya putri dari rockstar gila-gilaan, panas dan sukses, tapi dia juga cukup jelas seorang wanita sukses. Bijou Philips adalah putri dari pentolan The Mamas & The Papas John Phillips. Bijou Lilly Phillips adalah seorang aktris Amerika, model, dan penyanyi. Phillips memulai karirnya sebagai model tapi segera beralih ke dunia akting dan menyanyi. Ketika dia berusia 13, ia mulai sebagai model dan menjadi salah satu orang termuda yang menghiasi sampul majalah Vogue Italia dan Interview. Bijou juga muncul dalam beberapa iklan Calvin Klein. Dia membuat debut musiknya dengan album I’d Rather Eat Glass tahun 1999. Dia telah muncul dalam film seperti Black and White (1999), Almost Famous (2000), Bully (2001), Octane (2003), The Door di Lantai (2004), Venom (2005), Hostel: Part II (2007 ), dan Choke (2008).


4. Erin Lucas
Erin Lucas, atau Erin Williams, adalah seorang model dan aktris Amerika. Dia adalah anggota cast dari reality show televisi MTV, The City, sebuah spin-off dari The Hills, di mana ia bertemu kembali dengan teman lama Whitney Port. Dia adalah putri dari AC / DC bass gitaris, Cliff Williams. Ia lulus dari NYU tahun 2007. Dia tinggal di Los Angeles, California, dan host Sex & Relationships pada CurrentTV.


5. Alexandra Richards
Alexandra Nicole Richards adalah putri dari Patti Hansen dan gitaris Rolling Stones Keith Richards, dan adik Theodora Richards. Dia adalah model, artis, dan DJ di New York City. Portofolio model-nya termasuk dengan fotografer Sante D’Orazio, Cater Smith, Annie Leibovitz, Craig McDean, Dusan Reigme, Mario Testino, Bruce Webber, Patrick Demarchelier, Steven Meisel dan Tony Kelly. Wajah Alexandra telah muncul di majalah seperti Vogue, Glamour Inggris, Glamour Amerika, Glamour Italia, Vanity Fair, ID Magazine, Harpers Bazaar, Jane Magazine, Teen Vogue, Jalouse Perancis. Pada tahun 2010, ia muncul dalam edisi Perancis Playboy.


Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos