Apa? Seorang Perempuan Menyusui Anjing Peliharaanya

Apa? Seorang Perempuan Menyusui Anjing Peliharaanya

Seorang ibu dua anak asal California, Terri Graham (44th), dikabarkan menyusui anak anjing peliharaannya dengan payudaranya sendiri, Kamis 18/10.


“Akhirnya aku dapat melakukan kewajiban seorang ibu yang kulewatkan, dulu aku sempat tidak menyusui salah satu anakku,” ucapnya kepada Majalah Closer

“Orang-orang mungkin berpikir aku gila, namun mendapatkan Spider (anak anjing) dalam pangkuan, membuatku merasa menjadi seorang ibu yang sempurna,” tambahnya lagi.

Terri untuk kali pertama menyusui ketika tubuh Spider mulai terlihat tidak semakin membesar, dan berat badan tidak berada pada normal anak anjing di seusianya. Ia kemudian memberikan susu yang dimasukan ke dalam botol bayi milik anaknya, selanjutnya ia terinspirasi untuk menyusuinya secara langsung.

“Mulut dan lidahnya menggelikan dan aku merasakan giginya juga, namun ia sepertinya semakin terbiasa dan giginya pun tidak membuatku sakit,”jelasnya.

“Aku menyusui Spider di depan anak-anak dan mereka menganggapnya hebat,” pungkasnya.

Sumber

Baca juga:

0 comments



Emoticon