Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

5 Tempat Paling Ramai Dikunjungi di Dunia

Sponsored

5 Tempat Paling Ramai Dikunjungi di Dunia

Di beberapa negara, selalu terdapat area yang selalu ramai dikunjungi. Dan itu berlangsung secara kontinu, baik di saat musim liburan atau dalam even tertentu hingga keramaian berlangsung setiap hari. Berikut 5 tempat yang selalu ramai dikunjungi orang :

1. Tokyo Summerland (Japan)
Tidak percaya apa yang ada dalam foto? Kolam renang di Summerland Tokyo ini sangat ramai didatangi. Kejadian berlangsung selama musim panas, hingga bisa sangat sulit untuk menemukan air di dalam kolam Tokyo Summerland.


2. Mongkok (Cina)
Menurut Guinness World Records, daerah Mongkok memiliki kepadatan penduduk tertinggi di mana pun di bumi. Diperkirakan 130.000 orang perkilometer persegi Kawasan perdagangan Mongkok terletak di pusat kota Kowloon. Dalam karakter Cina, Mongkok mengandung arti kawasan sibuk. Jika melihat yang terjadi memang tidak berlebihan kawasan tersebut disebut Mongkok.


3. Stadion Maracana (Rio de Janeiro, Brasil)
Stadion Terbuka Maracana, juga dikenal dengan nama Stadion Jurnalista, Mario Filho di Rio de Janeiro, Brasil. Stadion ini dibuka pada tahun 1950 saat Brasil menjadi tuan rumah Piala Dunia. Saat berlangsungnya kejuaraan tersebut, salah satu pertandingan yang kemudian dikenal dengan nama Ć¢€œMaracanazoĆ¢€ tercatat sebagai partai sepakbola paling banyak disaksikan penonton hingga saat ini. Dalam catatan resmi jumlah penonton mencapai 199.854, sementara kehadiran penonton sebenarnya di stadion tersebut diperkirakan sekitar 210.000 orang.


4. Persimpangan Jalan Shibuya (Tokyo, Jepang)
Dengan lalu lalang 2,5 juta orang per hari, tidak ada keraguan jalan Shibuya, Tokyo adalah persimpangan tersibuk di dunia. Tidak peduli saat dan waktu kapan saja anda datang, persimpangan Jalan Shibuya selalu sibuk. Siang hari, tengah malam, pada senja jumlah orang di kawasan Shibuya selalu konsisten. Yang lebih menarik saat perjalanan diatur traffic light.


5. Penjara Kresty (St. Petersburg, Rusia)
Sebagian besar penjara di Rusia memiliki reputasi, penjara paling padat di bumi. Terutama Penjara Kresty di st, Petersburg. Kapasitas resmi dari Penjara Kresty sebanyak 3000. Namun pada kenyataannya penjara dihuni hampir 10.000 orang. Tahanan menempati ruangan 4 meter persegi dan hanya memiliki waktu 15 menit per minggunya untuk mandi. Pada musim panas 2006, Vladimir Putin mengumumkan bahwa penjara akan dipindahkan ke penjara baru di distrik Kolpinsky di pinggiran St. Petersburg. Setelah relokasi selesai, gedung Kresty akan dilelang. Sebagai antisipasi, gedung akan dijadikan hotel atau kompleks hiburan.


Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos