5 Negara Paling Ramah di Dunia

5 Negara Paling Ramah di Dunia

Berkunjung ke tempat indah dan berpenduduk ramah pasti akan membuat Anda merasa nyaman. Apalagi tempat yang kita datangi jauh dari tindak kriminal dan kaya akan budaya. Di dunia ini banyak sekali tempat yang menjadi pilihan utama wisatawan untuk dikunjungi lantaran keindahan dan keramahan penduduknya. Diantaranya yang dirangkum uniknya.com di bawah ini.

1. Fiji
Fiji adalah tempat dengan 332 pulau yang subur, kaya dengan kehidupan laut dan terumbu karang yang indah, spot menyelam kelas dunia, garis pantai yang romantis, masakan yang menggiurkan dan yang utama sikap pendudukan lokal yang murah senyum, menyebarkan cinta kasih. Fiji dengan populasi 950.000 telah menjadi tempat terkenal di dunia yang membantu semua wisatawan serasa di tempatnya sendiri. Tingkat kriminal yang sangat rendah memungkinkan anda untuk kembali ke tempat ini.


2. Malawi
Saat mayoritas negara-negara di Afrika dilanda perang saudara, Malawi memperlihatkan kondisi bertolak belakang. Malawi memperlihatkan diri mereka sebagai orang-orang ramah Afrika. Siapa pun yang datang mengunjungi Malawi akan tahu, apa yang menjadi mayoritas negara-negara Afrika dengan perang saudara dan tingkat kriminal yang tinggi tidak terjadi. Sikap terbuka dan ramah bisa membuat anda terasa hidup di negara sendiri, namun dengan situasi berbeda, karena aroma alamnya yang masih terasa sangat liar, khas negara Afrika.


3. Samoa
Samoa menganggap mereka memiliki penduduk paling ramah di dunia. Hampir tak ada wisatawan yang merasa diperlakukan tidak baik saat datang ke Samoa. Kelebihan Samoa kaya akan daerah pelabuhan dengan pemandangan indah dan penduduk yang bersikap hangat pada siapa pun sebagai pendatang dan dari mana pun dia datang. Tapi untuk masalah paling ramah, Samoa memang masih harus bersaing dengan Fiji.


4. Irlandia
Peperangan dan kekerasan terhadap pendatang, terutama pada imigran telah ditinggalkan Irlandia. Kini negara ini berpenduduk berselera humor tinggi dan sikap ramah terhadap orang asing. Orang-orang Irlandia terkenal sangat piawai mencairkan suasana kaku menjadi sebuah kesenangan. Para pendatang merasakan Irlandia sebagai tempat untuk mengobati kekecewaan. Kini pemerintah pun terus memperbaiki dan menekan tingkat kriminal. Kekayaan yang ditawarkannya wisata kota dengan harritege sebagai komiditi jual utama.


5. Indonesia
Negara dengan kekayaan alam melimpah, terkenal dengan keramahan penduduk dengan berbagai macam perbedaan. Kekayaan budaya menjadi daya tarik utama bagi wisatawan. Spot wisata laut, pegunugan dan wisata Kota mudah dijumpai. Dengan segala kekayaan budaya setiap daerahnya, Indonesia menjadi negara dengan kota paling banyak menjalin Sister City dengan beberapa negara di dunia. Merebaknya kasus teroris kini sedikit mencorena nama Indonesia sebagai negara aman di kunjungi, walaupun tidak melunturkan sebagai negara dengan penduduk paling ramah di dunia.


Sumber

Baca juga:

0 comments



Emoticon