Harga Istana Anang-Ashanty Mencapai Rp 15 Miliar ?

Harga Istana Anang-Ashanty Mencapai Rp 15 Miliar ?


Pasca menikahi Ashanty, Anang pun telah menyiapkan sebuah rumah mewah untuk istrinya tersebut. Bahkan kabarnya tak sampai tahun depan ia telah siap memboyong keluarga besarnya untuk pindaj ke istana barunya tersebut.

Hebohnya lagi rumah mewah tersebut kabarnya melebihi rumahnya dulu saat masih bersama Krisdayanti, untuk istana barunya ini Anang pun dikabarkan merogoh kocek hingga sebesar Rp15 miliar. Dana fantastis tersebut meliputi pembelian rumah dari pemilik pertama seharga Rp5 miliar, lalu biaya renovasi dan pembangunan rumah itu menghabiskan dana Rp10 miliar hingga jika ditotalkan ketemulah angka fantastis sebesar Rp15 miliar. Benarkah?

"Saya tidak mau berkomentar soal rumah Mas Anang. Mungkin bisa lebih atau kurang dari itu," kata Yuni, manajer Anang.

"Biar menjadi rahasia Mas Anang soal harga rumahnya," tambahnya.

Rumah berkonsep mediteranian itu berdiri di atas tanah sekitar 1.000 meter persegi. Rumah berlantai dua itu, memiliki struktur bangunan yang tinggi, besar dan kokoh dengan sejumlah pilar menghiasi istana baru mantan suami Krisdayanti itu. Dibelakang rumah tersebut juga masih terdapat sisa lahan yang akan dibangun kolam renang pribadi berukuran 11 x 15 meter.

"Mas Anang akan segera pindahan ke sana," ujar Yuni menutup pembicaraan.

Baca juga:

0 comments



Emoticon