Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

4 Anchor Cantik yang Terjun Ke Politik

Sponsored

4 Anchor Cantik yang Terjun Ke Politik


Beberapa wanita ini sudah dikenal dengan profesinya sebagai Anchor, berbekal wajah cantik dan dituntut tampil smart membuat para wanita ini pun kerap pula dianggap seksi bukan karena penampilan melainkan karena kemampuan yang dimiliki.

Namun dengan talenta yang begitu tinggi, para anchor ini pun juga ingin mengepakan sayapnya lebih lebar dan politik menjadi salah satu piliha mereka. Diantara sekian banyak anchor berikut 4 anchor cantik yang akhirnya memilih terjun ke dunia politik :

1. Tina Talisa
Betebarannya spanduk Tina Talisa di sudut-sudut Kota Bandung memunculkan, memunculkan rumor jika anchor cantik Indosiar itu akan menjajal Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bandung pada pertengahan 2013.

2. Wanda Hamidah
Wanda Hamidah bisa disebut sebagai anchor yang paling senior di dunia politik. Mantan presenter MetroTV ini sekarang duduk sebagai anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN). Sebelum duduk sebagai anggota Dewan, aktivis mahasiswa 1998 ini juga pernah menjadi Bendahara PAN dan Wakil Sekjen Komnas Perlindungan Anak dalam kurun waktu 2006-2010.

3. Meutya Hafid
Meutya dikenal sebagai salah satu anchor alias pembaca berita di Metro TV, kini ia aktif di Partai Golkar. Sebelum ke Senayan, Meutya sempat mencoba peruntungan di dunia politik dengan maju sebagai wakil Dhani Setiawan Isma dalam pemilihan wali kota Binjai, Sumatera Utara periode 2010-2015. Namun Meutya kalah. Sebelumnya, Meutya juga gagal lolos ke Senayan sebagai caleg dari Partai Golkar saat Pemilu Legislatif 2009.

4. Chantal Della Concetta
Mantan anchor RCTI ini, juga pernah aktif dalam organisasi kemasyarakatan Nasional Demokrat (NasDem). Dia sempat tampil di sejumlah acara diskusi dengan memakai predikat humas NasDem. Meski bukan parpol, semua tahu ormas ini berafiliasi langsung dengan Partai NasDem yang digawangi Surya Paloh dan Hary Tanoesoedibjo. Namun setelah foto seksinya dimuat FHM, majalah pria dewasa, pada Mei tahun lalu, janda cantik menyatakan tidak aktif lagi di NasDem.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos