7 Kata Lucu yang Diucapkan Ketika Tidur

7 Kata Lucu yang Diucapkan Ketika Tidur


Mengigau atau berbicara ketika tidur merupakan hal yang tidak kita sadari, terkadang ketika kita mengigau akan mengucapkan kata kata yang aneh dan lucu. Nah berikut ini ada beberapa kata kata lucu yang diucapkan ketika kita sedang mengigau mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Aku Tahu RahasiamuPutraku yang berusia 2 tahun seringkali mengatakan ‘Aku tahu rahasiamu..’. Beruntung suamiku mengenalinya dan mengetahui jika kata-kata itu berasal dari sebuah kalimat dialog dalam episode serial Scooby Doo yang ia tonton sebelumnya. (Nevershagagreek)

2. Cepat-cepat Kunci Pintunya“Cepat-cepat! Kunci pintu masing-masing! (Sleep Talkin Man)

3. Lagu untuk Rakyatku“Pacarku membangunkanku karena suara dengkuranku sangat mengganggunya. Aku pun menjawab, ‘Tak perlu berterima kasih padaku’, lalu sembari kembali tidur aku berkata, ‘Biarkan aku nyanyikan untukmu lagu untuk rakyatku.” (Spitfish)

4. Aku harus menekan tombolnya!“Aku terbangun di tengah malam gara-gara melihat istriku yang berjuang untuk turun dari ranjang. Aku menanyai apa yang terjadi dan dia menjawab, ‘Aku harus menekan tombolnya!’.

Aku tahu istriku masih setengah sadar sehingga aku berkata, ‘Kembalilah tidur, aku baru saja melakukannya untukmu.’ Lalu dengan nada yang sangat merendahkan ia berkata, ‘Kamu bahkan tak tahu caranya!’ (Techlife)

5. ‘Aku adalah Dinosaurus Besar yang Mengerikan!’“Aku pernah terbangun ketika pasanganku tertawa histeris.. awalnya aku sudah tertidur pulas lalu tiba-tiba sikunya menekan kedua tanganku serta memukul-mukul lenganku sambil berkata, ‘Aku adalah dinosaurus besar yang mengerikan!’ terus-menerus hingga tertawanya yang tak terkendalikan itu membangunkanku.” (SpruceWayne)

6. Menyalak seperti anjing dalam Tidur“Saat masih mahasiswa baru aku baru sadar jika aku suka menyalak dalam tidur. Suatu ketika teman sekamarku terbangun lalu ia membangunkanku dan berteriak-teriak karena mengira di kamar kami ada seekor anjing. Kami berdua pun sempat benar-benar kebingungan selama satu menit.” (Boogityboo)

7. Nyanyi lagu kesayangan contoh lagu The Beatles“Ibuku seringkali menyanyikan lagu-lagu klasik milik The Beatles saat tidur. Lucunya, nyanyian ibuku lebih pas kuncinya saat tidur daripada saat dia terbangun.” (Gnomeuser)

Baca juga:

0 comments



Emoticon