5 Perselingkuhan Terheboh Seleb Dunia

5 Perselingkuhan Terheboh Seleb Dunia


Pekan ini dunia hiburan dunia dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Kristen Stewart dan Rupert Sanders, namun jika menengok ke belakang perseligkuhan heboh seperti ini bukan lagi pertama kalinya terjadi di jagad hiburan dunia. Terhitung beberapa seleb juga pernah melakukannya.

Melempar ingatan atas kisah-kisah perselingkuhan yang tak kalah heboh, berikut ringkasan perselingkuhan seleb dunia yang mengehebohkan seperti dikutip Hollyscoop :

1. Sandra Bullock dan Jesse James
Bullock mengetahui skandal perselingkuhan suaminya dengan sejumlah wanita penggoda melalui media. Kabar pertama menyebut perselingkuhan suaminya dengan seorang model bertato Michelle "Bombshell" McGee, sekitar Maret 2011. Menyusul berita itu, James dikabarkan berselingkuh dengan tujuh wanita selama menjadi suami Bullock.

2. Ashton Kuthcer dan Demi Moore
Pernikahan Ashton Kutcher dan Demi Moore usai di akhir tahun 2011 lalu, penyebabnya tak lain tak buka adalah perselingkuhan yang dilakukan oleh Kutcher yang berusia 15 tahun lebih muda dari Demi. Akibat perceraian tersebut Demi yang sangat terpukul pun terpaksa harus menjalani rehabilitasi untuk memulihkan mentalnya.

3. Jude Law dan Sienna Miller
Kisah terjadi pada 2005, dimana Jude Law ketahuan berselingkuh dibelakang tunangannya Sienna Miller dengan Daisy Wright, pengasuh anaknya dari istri terdahulu. Atas perselingkuhan itu, Law pun meminta maaf kepada Miller di hadapan publik. "Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat malu dan kesal telah melukai Miller serta orang-orang terdekat kami," ujarnya.

4. Hugh Grant dan Elizabeth Hurley
Hugh Grant telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun dengan model asal Inggris, Liz Hurley, ketika tertangkap basah mengencani seorang pelacur waria yang cukup populer bernama Divine Brown. Usai insiden konyol itu, Grant dan Hurley masih tinggal serumah selama beberapa tahun sebelum akhirnya benar-benar putus.

5. Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver
Sekitar Mei 2011, Schwarzenegger membuat publik tercengang lewat pengakuannya memiliki seorang anak laki-laki dari hasil hubungan gelap dengan mantan asisten rumah tangganya, Mildred Baena. Buntut pengakuan itu, Schwarzenegger harus menjalani sidang cerai dengan Shriver.

Baca juga:

0 comments



Emoticon