9 Seleb Pria yang Seksi dengan Bulu Dada

9 Seleb Pria yang Seksi dengan Bulu Dada


Tak sedikit para wanita yang memiliki kriteria pria idaman dengan bulu lebat di bagian dadanya, karena sebagian wanita menganggap jika hal tersebut sangat seksi. Tak heran jika melihat para artis pria ini begitu digilai penggemar wanitanya karena gemas dengan bulu lebat di bagian dada mereka.

Dan siapa sajakah mereka ? Beikut 9 artis pria dengan bulu dada :

1. Ridho Rhoma

Tak hanya mewarisi bakat bernyanyi dan berakting dari sang ayah Raja Dangdut Rhoma Irama, namun Rhido juga mewarisi fisik khas degan bulu dada lebat dari sang ayah. Tak jarang penggemar wanitanya yang merasa gemas pun mencabut bulu dadanya hingga ia merasa kesakitan.

2. Krisna Mukti

Aktor Krisna Mukti bulu dadanya pun sempat membuat histeris para penggemar wanitanya ketika 5 Februari 1959 ini berpose memperlihatkan bagian dadanya. Meski tak seberapa lebat namun perut kencangnya menunjang keseksian tersebut.

3. Benigno

Salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang populer karena wajah tampan dan joget-nya ini bernama Benigno. Tak hanya dikenal dengan suara khas dan goyangannya, bulu dadanya juga mempunyai fans fanatik sendiri.

4. Jake Gyllenhaal

Aktor Hollywood berbakat ini selain digilai karena katingnya yang memukau serta ketampanan parasnya, tampilan fisik dengan bulu dada pun menjadi faktor pendukung.

5. Kevin Costner

Memiliki tinggi 185 cm, dengan perawakan badan tegap dan gagah lalu ditambah dengan bulu dada, membuat keseksian produser sekaligus aktor Kevin Costner lengkap sudah.

6. Hrithik Roshan


Aktor Hollywood yang satu ini sudah pasti para ladies sudah banyak yang tahu. Selain badan gagahnya yang membentuk huruf V, dengan perut six pack dan bulu dada yang terlihat liar. Wow! meski tak ada manusia yang sempurna nampaknya Hrithik patut dijuluki sebagai pria dengan body sempurna.

7. Akshay Kumar

Aduh! hanya dengan tatapan mata tajamnya saja ia mampu menunjuk wanita mana yang ingin dikencaninya, namun bulu dadanya itu melumerkan hati wanita sekeras apapun.

8. Aamir Khan

Tiga pria urutan bawah nampaknya di dominasi oleh pria India yang memang diketahui mayoritas memiliki bulu dada, namun Aamir Khan memiliki bonus yaitu bibir seksi dan paras tampan.

Baca juga:

0 comments



Emoticon