Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

5 Seleb yang Sukses dari Kebiasaan Merokok

Sponsored

5 Seleb yang Sukses dari Kebiasaan Merokok


Menyadari akan bahanya mungkin inilah salah satu alasan dari beberapa selebriti ini untuk memutuskan dan bertekad berhenti merokok. Mungkin tak semudah yang dikata jika melakukannya, namun dengan niat, kewajibab karena tuntutan kesehatan, dan dukungan keluarga tak ada yang mustahil di dunia.

Dan berikut 5 seleb yang melepas kebiasaan buruk tersebut :

1. Indro Warkop
Pria yang mempunyai nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro pernah mempunyai kebiasaan buruk merokok sampai 5 bungkus perhari,dan akibatnya bapak yang satu ini harus menjalani operasi bypass jantung pada tahun 2005. Menurut dia proses berhenti merokok bukanlah hal yang mudah.Namun karena dorongan keluarga terutama anaknya,akhirnya Bapak yang satu ini bisa terbebas juga dari kecanduan asap rokok.

2. Rima Melati
Istri dari aktor Frans Tumbuan ini juga pernah menjadi seorang pecandu rokok.Pada tahun 1981 dirinya pernah divonis terkena kanker usus. Dokter pribadinya menjelaskan itu terjadi karena istri Frans Tumbuan tersebut merokok.

3. Donny Fatah 'God Bless'
Salah satu pentolan grup legendaris 'God Bless' yang saat ini menginjak usia 62 tahun dulunya adalah seorang perokok berat. Dalam sehari ia mampu menghabiskan sampa 4 bungkus rokok kretek. Namun karena tuntutan kesehatan dimana Donny sempat mengalami serangan jantung pada Januari 2012, ia pun bertekad untuk melepas kebiasan merokonya.
4. Barrack Obama
Presiden Amerika Serikat ini sudah bebas dari rokok dalam sebuah laporan setelah pemeriksaan medis di National Naval Medical Center, seperti dilansir Foxnews.Itu ditegaskan dari dokter yang menangani Obama, Captain Jeffrey Kuhlman.

5. Jennifer Aniston
Meninggalkan rokok dan mulai mencoba yoga, tak ada contoh yang lebih baik daripada yang diberikan Jennifer Aniston. Ia meninggalkan kebiasaan merokonya sebelum tubuhnya sendiri menjadi korban, dan yoga lah yang diakunya mampu membantu proses berhenti merokonya.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos