Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

4 Seleb Indonesia Bintangi Film Hollywood

Sponsored

4 Seleb Indonesia Bintangi Film Hollywood


Film Indonesia tengah naik daun, hal ini ditunjukan dengan banyaknya prestasi film Tanah air yang meraih penghargaan di kancah internasional. Dengan kesuksesan film tersebut otomatis sang bintangnya pun turut terdongkrak namanya hingga ke telinga sutrada Hollywood yang akhirnya menggaet mereka untuk filmnya.

Dan siapa sajakah selebriti yang beruntung tersebut ? berikut daftarnya :

1. Iko Uwais
Sukses 'The Raid' di jajaran box office, membuat Iko Uwais sebagai tokoh utamanya turut terkena imbasnya. Kini aktor yang mahir dengan pencak silat tersebut digaet Keanu Reeves untuk main di film action terbarunya: Man of Tai Chi. Dalam film ini Keanu berperan ganda sebaai sutradara sekaligus aktor filmnya. Iko juga akan beradu peran dengan aktor Tiger Hu Chen dalam film ini.

2. Joe Taslim
Ketangkasan bela diri Joe membuat sutradara Justin Lin tak ragu mengajaknya bermain dalam film 'Fast and Furious 6'. Menjadikannya sebagai aktor 'The Raid' kedua yang digaet industri perfilman Hollywood. Joe kebagian peran antagonis sebagai Jah, seorang pembunuh berdarah dingin, yang harus bertarung melawan para jagoan yang diperankan Paul Walker dan Vin Diesel.

3. Christine Hakim
Aktris senior ini sudah terlebih dahulu membuktikan kemampuan aktingnya di film adaptasi memoar karya Elizabeth Gilbert: 'Eat Pray Love'. Aktris peraih enam Piala Citra itu beradu akting dengan artis papan atas Hollywood, Julia Roberts.

Di film arahan Ryan Murphy tersebut, Christine berperan sebagai Wayan Nuriasih, pemilik toko obat tradisional di Bali. Di film yang tayang 2010 itu, Wayan sekaligus muncul sebagai seorang teman curhat Liz, karakter yang diperankan Julia Roberts.

4. Cinta Laura
Bintang muda ini terlibat dalam film The Philosopher. Film ini menampilkan sejumlah bintang populer dunia seperti Bonnie Wright yang melambung berkat peran Ginny Weasley dalam film 'Harry Potter. Ada pula James D’Arcy yang pernah membintangi film 'Master and Commander' bersama Russel Crowe. Film ini disutradarai oleh John Huddles dan produser George Zakk.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos