Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

3 Fakta Tersembunyi dari Komik Superman

Sponsored

3 Fakta Tersembunyi dari Komik Superman

Jika anda menyadarinya mungkin anda sudah pasti tahu mengenai fakta yang akan diungkap berikut. Komik Superman karya Jimmy Olsen yang beredar antara tahun 1950 sampai dengan tahun 1970 ini memiliki beberapa fakta menarik. 


Berdasarkan fakta yang ada bahwa komik superman terutama yang menampilkan Jimmy Olsen, menggunakan alur cerita yang sama di lebih dari satu komik. Anehnya para penggemar komik superman tidak menyadari akan hal ini.

Berikut fakta menarik komik Superman dengan alur cerita yang sama :

* Jimmy Olsen Is a Werewolf

Anda perhatikan kedua gambar diatas, dari guci dan manusia serigala memiliki bentuk yang sama, dan sekelompok wanita yang ketakutan dan meminta tolong superman juga sama. Yang lebih menarik lagi warna dari latar belakang langit yang digunakan juga sama.

* JimmyĆ¢€™s Dying Wish

Buku komik ini diterbitkan dari Desember 1956 dan Juli 1969, alur kejadian yang diulang-ulang oleh penulis adalah trik jimmy untuk mengetahui informasi tentang jati diri superman yang sebenarnya. Kalau anda perhatikan kalimat percakapan yang digunakan sama persis.

* No Money for Jimmy

Didalam komik superman edisi ini alur yang di ulang oleh penulis adalah di saat jimmy kehilangan uang dan harus mengembalikan dalam waktu tertentu. Disini bisa kita lihat jimmy mengalami 2 kali kejadian yang sama.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos