4 Adegan Terbaik & Terburuk dari Film Batman

4 Adegan Terbaik & Terburuk dari Film Batman

Dibalik kesuksesan film Batman dari era 80-an hingga sekarang terselip berbagai adega yang banyak menuai kritikan pedas hingga pujian. Namun tak jatuh karena kritikan pedas dan tak puas diri dengan pujian film Batman pun terus dikembangkan dengan berbagai versi hingga akhirnya sampailah pada trilogi Batman The Dark Knight Rises yang sukses.


Dan berikut 4 adegan terburuk serta terbaik dari Film Batman :

Adegan Terbaik :
1. Kedatangan Batman (Batman 1989)
Adegan ini dimulai dengan sebuah pembukaan yang berupa sebuah judul film. Kemudian simbol kelelawar batman nampak di dalam adegan ini yang kemudian muncul lah tokoh batman melawan dua orang penjahat.

2. Muka Sang Joker yang dioperasi (Batman 1989)
Adegan ini menggambarkan sosok Joker yang turun ke dalam sebuah tong asam, mukanya menjadi rusak seketika. Dan sang joker pun mendapat pertolongan dari seorang ahli bedah plastik dimana menjadi awal dari kejahatan Joker. Di dalam adegan inilah Anda akan mendengar tawa gila sang joker untuk pertama kalinya.

3. Di mana kau? (Batman Begins 2005)
Pada film nya di tahun 2005, Christopher Nolan membiarkan penonton untuk mengeksplorasi asal â€" usul Bruce Wayne. Lalu mengeluarkan Dark Knight di akhir adegan ini yang berseting di sebuah dermaga dengan seorang preman Carmine Falcone.

4. Michelle Pfeiffer menjadi Catwoman (Batman Returns 1992)
Aksi Michelle Pfeiffer sebagai pilihan pertama Tim Burton dengan mengenakan kostum ketatnya menjadi salah satu adegan favorit di Batman Returns.

Adegan Terburuk
1. “Aku akan menyetir” (Batman Forever 1995)
Ide bahwa superhero batman ini dijadikan iklan makanan siap saji bukanlah suatu ide yang baik. Meski terlihat lucu namun dampaknya terhadap citra sang pahlawan super ini menjadi buruk.

2. Mr. Freeze hanya mengucapkan satu kalimat (Batman & Robin 1997)
Arnold Schwarzenegger yang memerankan Mr.Freeze hanya mengucapkan satu kalimat pesan berupa “Kau tidak bisa mengirim saya ke dalam mesin pendingin!” / “Iceman akan datang!!!” / “untuk menemuimu.” Dan serangkaian kata ini dianggap mirip dengan film Terminatornya.

3. Batcard (Batman & Robin 1997)
Adegan yang membuat Anda bergidik : “Jangan pernah meninggalkan gua tanpa itu ..!”

4. Alfred mengajak Vicki Vale ke gua kelelawar tersembunyi nya (Batman)
Kepala pelayan bernama Alfred yang diperankan oleh Michael Gogh adalah orang kepercayaan Bruce Wayne yang telah melayaninya selama bertahun â€" tahun. Namun Alfred malah membiarkan Vicki Vale (Kim Basinger) â€" seorang wartawan investigasi â€" untuk masuk ke dalam gua kelelawar. Sehingga identitas Bruce sebagai pahlawan berteopeng kota Gotham pun terbongkar.

Baca juga:

0 comments



Emoticon