Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Alasan Tim Voli Pantai Berkostum Bikini

Sponsored

Alasan Tim Voli Pantai Berkostum Bikini

Sekalipun suhu pantai snagat panas karena teriknya matahari, namun bikini tetap menjadi kostum andalan bagi tim voli pantai putri Olimpiade London 2012. Tak memungkiri juga jika setia penonton berduyun-duyun datang dengan salah satu alasannya adalah penampilan seksi berbikini para atletnya dan fenomena itu masih tetap terjadi di Olimpiade tahun ini.


Federasi Voli Pantai Internasional sendiri menetapkan peraturan baru yang mengizinkan tim voli pantai putri untuk mengenakan celana pendek dan t-shirt (bila menghendakinya), mengingat cuaca Inggris yang bisa menurun drastis, menjadi sangat dingin di musim panas ini, namun mayoritas atlet voli pantai masih memilih bikini sebagai kostum terbaik.

Begitu juga Zara Dampney dan Shauna Mullin, anggota tim voli pantai Inggris, yang juga masih merasa nyaman dengan bikini daripada kostum lainya. Shauna mengakui, jika para atlet voli pantai wanita lebih dikenal dengan keseksian saat berbikini ketimbang prestasinya.

Meski mengaku bikini memang kostum terbaik, namun penampilan berbeda terlihat di tim voli pantai putri Amerika Serikat, Kerri Walsh Jennings dan Misty May-Treanor yang memilih memakai t-shirt lengan panjang dari Spandex sebagai pelengkap celana bikininya, saat bertanding melawan tim Australia akhir pekan lalu di Olimpiade.

Dengan alasan malas melakukan waxing untuk area V-nya, Walsh Jennings dan Misty May-Treanor tampil lebih tertutup. Meski demikian kaus lengan panjang dan celana bikini juga tidak memengaruhi penampilan mereka. Sabtu (28/7/2012) lalu, tim Amerika mengalahkan Nat Cook dan Tamsin Hinchley dari Australia.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos