Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

WNI Tewas di Hotel Marina Bay Singapura, Jasad Rusak

Sponsored

WNI Tewas di Hotel Marina Bay Singapura, Jasad Rusak


Marina bay sands Singapura

Singapore, Seorang Warga Negara Indonesia(WNI) diketahui bernama Willim Charles ditemukan tewas di Hotel Marina Bay Singapura. Berdasarkan informasi yang dilansir The Straits Time, pria berusia 32 tahun tersebut tinggal di lantai 52 hotel Marina Bay Singapura.

Konselor Kedutaan Besar Republik Indonesia, Sukmo Yuwono mengatakan polisi menemukan uang sebesar 41 ribu dollar Singapura. Diduga korban melompat atau terjatuh ke bawah, karena saat penemuan jenazah posisi jendela terbuka.

Kepolisian Singapura juga tengah menginterogasi seorang wanita Taiwan yang diyakini sebagai teman korban.

Sebelumnya, Straits Times memberitakan, jasad WNI itu rusak dan tercabik menjadi beberapa bagian. Diduga, kondisi tersebut disebabkan oleh tekanan yang begitu besar terhadap tubuh pria ini akibat terhantam ke tanah.

Kaki korban bahkan terlontar sejauh 10 meter dari lokasi penemuan jasadnya. Sedangkan sebagian potongan tubuh korban dilaporkan ditemukan secara terpisah, berada di lantai 18.

Penemuan jasad ini merupakan yang kedua kalinya terjadi di kompleks hotel mewah MBS tersebut dalam sebulan terakhir. Pada 12 Juni lalu, jasad seorang turis asal Jerman ditemukan di dekat salah satu menara gedung MBS. Pria ini diduga terjun dari kawasan SkyPark yang ada di lantai 56, atau pada ketinggian 200 meter dari tanah.

Sumber : http://www.detikmaya.com/2012/06/wni-tewas-di-hotel-marina-bay-singapura.html

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos