Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Mau Cepat Ngetop Seperti Artis? Begini Cara Mudahnya

Sponsored

Mau Cepat Ngetop Seperti Artis? Begini Cara Mudahnya



Untuk bisa terkenal
sebagai artis profesional seperti Dian Sastrowardoyo butuh waktu yang lama untuk membangun karir dari bawah.
 
Tapi ada cara cepat ngetop tanpa butuh proses panjang. Caranya, ya bikin-bikin sensasi saja. Misalnya sensasi pengakuan kedekatan dengan seorang artis terkenal. Nah, rupanya trik seperti inilah yang sedang diendus oleh eks vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir dalam kaitan pengakuan mengejutkan wanita bernama Nata Naritha.

Pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini menganggap pengakuan Nata Naritha yang menyebut dirinya pernah berhubungan intim dengan dirinya hanya sebuah trik mendompleng popularitas dengan cara instan.

Farau Agogo, pihak label yang menaungi Sammy sudah meminta klarifikasi soal tudingan Nata pada Sammy. Ketika Sammy ditanya soal pengakuan Nata, penyanyi yang pernah terjerat kasus narkoba itu jengkel berat!

"Sammy marah. Dia bilang, 'Kalau mau ngetop, jangan sama saya. Sama pejabat aja, sama koruptor. Saya sih orang biasa aja," kata Farau Agogo meniru ucapan Sammy, Kamis (21/6). 



Namun tak bisa dipungkiri Sammy mengenal Nata Naritha. Menurut Farau, mereka hanya berteman. "Sebatas kenal aja. Kalau itu namanya juga ngefans. Biasa lah, kayak kita-kita juga. Bukan berarti dinikahin," jelas Farau.

Sebelumnya, Nata Naritha mengaku hubungan antara dirinya dengan Sammy selama tiga tahun terakhir sudah seperti suami istri. Bahkan hidup seatap.

Hal itu diungkapkan Nata secara blak-blakan karena ia merasa sakit hati melihat Sammy jalan dengan perempuan lain. Dari hubungan tanpa ikatan nikah itu, kabarnya Nata sempat hamil. Benarkah?

"Belum. Sekarang kan sudah ada pengaman, pil KB, " jawab Nata santai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/6). Nata tak menuntut Sammy untuk menikahi dirinya. Ia hanya meminta penyanyi berusia 29 tahun itu mengakui hubungan mereka. 

 

"Jangan mentang-mentang sekarang artis tenar, dia bisa seenaknya mempermainkanperasaan saya. Ini seperti habis manis sepah dibuang," semburnya. Nah, sekarang pilihan sepenuhnya di tangan Anda. Mau percaya pada bantahan Sammy sah-sah saja. Mau percaya pada pengakuan Nata Naritha boleh juga. Cuma Tuhan dan mereka berdua yang tahu persis duduk persoalannya.

Sumber : http://www.detikmaya.com/2012/06/mau-cepat-ngetop-seperti-artis-begini.html

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos