Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Woww… Partai Sosialis Austria Membatasi Kecantikan Perempuan

Sponsored

Woww… Partai Sosialis Austria Membatasi Kecantikan Perempuan

Juru bicara perempuan dari partai sosialis Austria (SPÖ) di Kota Wina, merasa muak dan lelah melihat kecantikan sosok perempuan yang banyak terlihat di berbagai reklame di sudut kota. Menurutnya hal kecantikan tersebut hanyalah kepalsuan dan bukanlah hal yang ideal. Ia pun meminta para fotografer untuk tidak berlebihan dalam memanipulasi foto karya mereka.


Dalam sebuah wawancara dengan KURIER, Andrea Mautz, pembicara perempuan SPÖ, meninginkan adanya ‘lampu rambu-rambu’ yang mengatur sistem manipulasi foto, citra ataupun gambar. Sebuah tanda hijau merupakan tanda perubahan mendasar, seperti pengotpimalan warna, sementara kuning berarti adanya perbaikan pada bagian-bagian tubuh terntentu, kemudian merah merupakan perbaikan besar-besaran dari tubuh perempuan yang terdapat dalam foto sebuah iklan.

Mautz mengatakan: “Kampanye iklan-iklan tersebut memperlihatkan foto manusia yang sebenarnya ‘tidak ada’ dalam kehidupan nyata. Konsekuensi dari iklan tersebut pun sangat nyata, ketika seorang gadis berusia 13 tahun meminta kepada orangtuanya untuk dioperasi plastik menyerupai sosok yang diinginkannya sebagai hadiah ulang tahunnya. Oleh karena itu sebaiknya perempuan yang menjadi model suatu iklan dihadirkan dalam level yang realistis.”

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos