Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Wow..!! Ini Dia Gadis Anime di Kehidupan Nyata Terbaru

Sponsored

Wow..!! Ini Dia Gadis Anime di Kehidupan Nyata Terbaru

Setelah Valeria Lukyanova memicu kontroversi di media Ukraina dan Rusia dengan berpenampilan seperti boneka, kini giliran Anastasiya Shpagina yang membingungkan kita lantaran penampilannya begitu realistis nampak seperti film anime di kehidupan nyata.


Bermodalkan mata besar berkaca-kaca, tubuh langsing, rambut berwarna, dan berpose centil, Shpagina Anastasia sukses mengubah dirinya bak seorang barbie dalam kehidupan nyata. Bahkan ia telah menamai dirinya dengan panggilan nama Fukkacumi.

Gadis berumur 19 tahun asal Ukraina ini disebut-sebut sebagai “barbie baru” oleh beberapa media. Namun, ia mengaku tidak ingin dikatakan berpenampilan seperti boneka, ia hanya meyakinkan bahwa ia sedang berusaha menampilkan karakter anime Jepang pada kehidupan nyata.

“Saya tidak seperti boneka, boneka ini seperti saya …” ucapnya.

Menjadi seorang gadis anime di kehidupan nyata, ia mulai bereksperimen dengan make-up. Namun, merias wajah saja tidak cukup baginya. Untuk mencapai penampilan yang ia dambakan, ia memutuskan untuk menurunkan berat badannya agar terlihat lebih proporsional.

Menurut laman odditycentral, ia mengaku membutuhkan waktu 30 menit untuk merias salah satu matanya. Sedangkan merias seluruh wajahnya selesai dalam waktu sekitar dua jam. Hal itulah yang mendorongnya menjalani operasi untuk mengubah bentuk matanya secara permanen.

Agar terlihat lebih seperti karakter anime, kini ia juga telah mengecilkan ukuran pinggangnya melalui pembedahan. Lalu finish dengan make up agar terlihat serealistis mungkin.

Namun, saat Anastasia diwawancarai oleh berbagai surat kabar Ukraina dan di acara televisi, ia mengakui bahwa banyak orang sekitar yang ketakutan oleh penampilannya.

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos