Hehehe, Model Rambutnya Sudah Usang Silahkan Keluar!

Hehehe, Model Rambutnya Sudah Usang Silahkan Keluar!

Seorang pria Australia diusir dari Bar & Resto Print Hall di Perth hanya gara-gara potongan rambutnya tidak disukai oleh sang pemilik tempat, Australia 16/10.

“Aku bukan anggota geng, aku bahkan tidak memiliki tato, aku hanya orang biasa,” ucap David Hoogland kepada West Australian.


Saat itu Hooglangd tengah menikmati minuman bersama tunangan dan teman-temannya, namun tiba-tiba seorang manajer menghampirinya dan menyuruh keluar karena gaya rambutnya yang aneh.

Dilansir dari Herald Sun:”Aku memakai jean, t-shirt dan sepatu casual, namun tiba-tiba seorang staff bar menghampiri dan mengatakan potongan rambutnya tidak cocok di tempat ini, dan kehadirannya tidak diharapkan.”

“Aku setuju jika kita bertindak rusuh, tidak terkendali, mabuk ataupun menyakiti, maka pantas untuk dikeluarkan dari bar. Namun jika kita sedang berbincang-bincang sambil menikmati minuman, aku pikir itu tidak mengganggu,” tambah David.

David hanya 20 menit berada di dalam bar karena setelah itu ia diminta pergi. Ia berpikir bahwa potongan rambut seperti miliknya sudah sejak beberapa dekade lalu.

Sumber

Baca juga:

0 comments



Emoticon