Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Ada-Ada Saja, Seorang Sarjana Bekerja Sebagai ‘Orang-orangan’

Sponsored

Ada-Ada Saja, Seorang Sarjana Bekerja Sebagai ‘Orang-orangan’

Seorang mahasiswa yang baru saja lulus dari sebuah universitas, dengan gelar sarjana di bidang musik dan Bahasa Inggris, bekerja sebagai orang-orangan di sebuah ladang di Norfolk, Inggris, Senin 08/10.


Sarjana yang bernama Jamie Fox (22th), lulusan dari Bangor University ini akan menggunakan ukulele, akordeon dan bel sapi untuk menakut-nakuti burung-burung (kebanyakan burung gagak) yang memasuki ladang tempatnya bekerja.

Dari pekerjaannya sebagai orang-orangan Jamie mendapatkan upah sebesar 250 poundsterling untuk satu minggu. Ia bekerja dengan menggunakan jas berwarna oranye dan memainkan instrumen musik di sebuah ladang yang luasnya sekitar 10 acre (4 hektar).

Namun bosnya, William Young asal Aylsham, harus memperingatkan Jamie karena membawa kursi dan buku ketika sedang berkerja di ladang Rapeseed (tumbuhan marga brassica napus, diambil binjinya untuk dijadikan minyak) miliknya.

Jamie mengatakan, ia menerima tawaran pekerjaan tersebut untuk dapat bepergian ke Selandia Baru tahun depan.

“Aku duduk dan seringkali membaca buku, namun ketika aku melihat burung-burung yang berdatangan, aku pun berdiri dan menakut-nakuti mereka,” ucapnya kepada BBC.

“Aku membunyikan bel sapi dan bahkan memainkan akordeon, namun ukulele tidak cukup untuk membuat mereka takut,” pungkasnya.

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos