Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

5 Tempat Rekreasi Paling Keren Di Atap Sebuah Gedung (Bagian II – Habis)

Sponsored

5 Tempat Rekreasi Paling Keren Di Atap Sebuah Gedung (Bagian II â€" Habis)

Sulitnya beraktifitas santai dan menikmati ruang publik terbuka di kota-kota berpenduduk padat, menjadikan beberapa pengembang dari gedung-gedung bertingkat, berputar otak menciptakan area publik yang nyaman di atap sebuah gedung. Dari taman bermain, kolam renang, kebun, bioskop, sampai bar, menjadi kreasi unik mereka yang kini bisa dinikmati oleh Anda semua. Sayangnya, tak satupun dari tempat ini, berada di negara kita Indonesia. So, untuik Anda yang ingin menikimatinya, silahkan kunjungi tempat-tempat berikut:

1. Rooftop Bar (Thailand)
Sky bar di Sirocco memiliki beberapa alasan untuk mengubah menit Anda yang dihabiskan menjadi saat-saat abadi. Terletak di langit di lantai 63 The Dome at State Tower, Skybar adalah salah satu bar terbuka tertinggi di dunia, yang menghadap panorama Bangkok dan Sungai Chao Phraya. Dengan suasana yang memikat ditambah dengan pilihan menggoda dari vintages terbaik, minuman, koktail dan makanan pembuka di Bangkok, Skybar menjulang sebagai salah satu tujuan berharga di kota. Tak heran, bar ini diterima sebagai bar paling keren di Bangkok.


2. Rooftop Cinema (Australia)
Mungkin bioskop ini paling keren di Australia. Oh, yeah, dan mereka melayani minuman beralkohol, juga â€" apa lagi yang bisa Anda minta? Dimiliki dan dioperasikan oleh tim seniman, Cinema Rooftop memutar film klasik saat ini dan sekaligus menjadi rumah seni di udara terbuka di atas sebuah bangunan enam lantai. Duduk kembali dan bersantai di kursi malas warna-warni bergaris dan hanya mencoba untuk tidak terganggu oleh hiruk pikuk kota di sekitar Anda.

 

3. Rooftop Garden (Singapore)
Sebuah lintasan taman yang terhubung dari atap beberapa gedung, menjadi wahana menarik untuk berjalan-jalan sambil menikmati keindahan Kota Singapura dari ketinggian. Terletak di Gardens Sky di Pinnacle di Duxton, perumahan tertinggi di Singapura. Taman ini sangat khas, terletak di lantai 26 dan 50, dikatakan taman langit terpanjang di dunia, menghubungkan tujuh blok menara perumahan dengan luas taman mencapai 9 hektar.


4. Atap Kantor (Austria)
The Viennese architects Wolf Prix dan Helmut Swiczinsky atau Coop Himmelb membuat proses desain yang unik, dan mengarah pada solusi struktural dan desain yang kompleks. Gambar terlampir Coop Himmelb desain tentang tambahan atap, berfokus pada ruang konferensi, ke kantor firma hukum.


5. Rooftop Farm (Chicago)
Di restoran Uncommon Ground, 1401 W. Devon, dibuka sebuah taman pertanian organik seluas 2.500 persegi di atap kakigedung tersebut. Misi mulia adalah untuk memberikan produk organik untuk restoran di lantai bawah dan menggunakan kebun untuk mengajar relawan dewasa dan anak-anak bagaimana tanaman organik bisa tumbuh di lingkungan atap perkotaan.


Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos