Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

5 Binatang Peliharaan yang Mencatat Rekor Dunia (Bagian II)

Sponsored

5 Binatang Peliharaan yang Mencatat Rekor Dunia (Bagian II)

Seseorang yang memiliki binatang kesayangan pasti akan menganggap binatang tersebut sebagai bagian dari keluarganya sendiri. Tak bisa dipungkiri beberapa majikan pun memperlakukan binatang peliharaannya seperti anaknya sendiri. Tak hanya memperhatikan fisiknya saja, tetapi juga prestasi dan kegiatannya yang mungkin bisa menjadi kekaguman pada majikannya, terlebih orang di sekitar yang melihatnya. Berikut uniknya.com merangkum kisah binatang peliharaan yang bisa mencatat rekor dunia dalam 5 binatang peliharaan yang mencatat rekor dunia.

1. Boo boo, seekor Chihuahua
Dalam hal tinggi badan, anjing terkecil yant tercatat dalam rekor dunia adalah Boo Boo, seekor Chihuahua betina dengan rambut yang indah dan panjan, yang membuktikan bahwa hal-hal baik juga datang dalam paket kecil. Boo Boo hanya 4 inci dan beratnya di 2 pound saja. Dia tinggal di Raceland, Ky, dengan pemiliknya, Lana Elswick.


2. Oscar
Oscar adalah binatang pertama yang kakinya diimplan dengan kaki bionik. Kaki belakang Oscar sengaja dipotong untuk menggabungkan kaki bionik itu secara permanen, dimana kaki palsunya dibor pada kaki aslinya. Kaki bionik tidak cocok untuk lingkungan luar, sehingga Oscar sekarang kucing dalam ruangan, dan dia pasti bersyukur atas delapan sisa hidupnya.


3. Anastasia, seekor anjing Jack Rusell Terrier
Meledakan 100 balon dalam 44,49 detik hanyalah awal dari ketenaran Anastasia. Anjing dengan ras Jack Russell Terrier ini juga telah tampil di “Live with Regis Kelly,” dan dia membintangi berbagai iklan, iklan Web dan kampanye cetak. Anastasia tinggal di Los Angeles dengan pemilik dan pelatih, Doree Sitterly.


4. Cinderella May
Rekor dunia untuk lompatan tertinggi diberikan pada anjing dengan rekor lompatan 68 inci dan dicapai oleh seekor anjing greyhound bernama Cinderella May di Purina Incredible Dog Challenge National Finals pada bulan Oktober 2006. Cinderella May â€" atau Cindy, menurut pemiliknya Kate Long dan Kathleen Conroy, Cindy lebih dari sekedar anjing pelompat yang tertinggi dan terkenal di dunia, dia juga anjing terapi R.E.A.D-bersertifikat.


5. Bluey, seekor anjing penggembala
Bluey, anjing pengembala asal Australia, memegang rekor dunia untuk anjing tertua di usinya 29 tahun 5 bulan. Les Hall Victoria, Australia, mendapat Bluey sebagai anjing pada tahun 1910, dan bekerja sebagai anjing penggemabala sapi dan domba selama hampir 20 tahun sebelum mati pada di 14 November, 1939.


Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos