Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Raja Spanyol Marahi Sopir Karena Tempat Parkir

Sponsored

Raja Spanyol Marahi Sopir Karena Tempat Parkir

Raja Spanyol Juan Carlos I dikenal sebagai sosok yang temperamental. Dalam satu acara, dia menyuruh Presiden Venezuela Hugo Chavez untuk menutup mulut. Meskipun demikian, dia belum pernah menyerang orang secara fisik.


Raja Spanyol Juan Carlos (kanan) dan Perdana Menteri Mariano Rajoy di Istana Zarzuela di Madrid, 22 Agustus 2012.

Kini Sang Raja mengejutkan rakyatnya karena memukul sopirnya.

Sebuah video menunjukkan Raja Juan Carlos duduk di kursi penumpang di samping sopir. Dia terlihat marah kepada sopirnya. Terlihat tidak senang dengan tempat parkir yang diambil si sopir, raja itu tampak mengepalkan tangan dan memukul sopirnya.

Juan Carlos kemudian membuka pintu lalu berusaha keras keluar dari mobil itu. Seperti diketahui, dia masih dalam pemulihan pascaoperasi akibat jatuh.

Semua adegan itu terekam kamera televisi jaringan La Sexta, yang kemudian ditayangkan dalam program "Al Rojo Vivo."

Ini bukan kali pertama Raja Juan Carlos tertangkap naik pitam. Temperamennya sangat dikenal oleh para wartawan yang mengikutinya. Tegurannya pada Presiden Hugo Chavez - "Kenapa Anda tidak menutup mulut?" - kini menjadi terkenal.

Ketika orang lain meminta kesempatan berbicara, dia bereaksi seperti yang dilakukannya terhadap istrinya, Ratu Sofia, dalam sebuah konferensi pers, beberapa waktu lalu. Waktu itu Juan Carlos memotong bicara Ratu Sofia dan mempermalukan istrinya itu di depan umum.

Pemukulan Raja Juan Carlos pada sopirnya menjadi noda baru pada citranya yang sudah tercemar. Sebelum ini, dia meminta maaf karena pergi berburu di Botswana di saat perekonomian Spanyol bermasalah. "Saya minta maaf, saya bersalah dan ini tidak akan terjadi lagi," katanya.

Akhir-akhir ini, Raja Juan Carlos juga sering terjatuh. Yang terakhir pada 2 Agustus lalu, yang kemudian membawanya ke meja operasi.



Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos