Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Kawin Lari, Pasangan Pakistan Digantung di Pohon

Sponsored

Kawin Lari, Pasangan Pakistan Digantung di Pohon

Sungguh tragis nasib pasangan muda Pakistan ini. Pernikahan yang baru berlangsung sebulan berakhir dengan kematian.


Ilustrasi pasangan muda Pakistan

Hubungan percintaan antara Almas Khan dan Shamim Akhtar tidak disetujui oleh keluarga besar Akhtar. Tidak jelas apa alasan Malik Mazhar Hussain tidak menyetujui pilihan putrinya itu.

Namun, keduanya tetap nekat menjalani hubungan. Lalu, pasangan muda itu melarikan diri dari tempat tinggal mereka di kota Chakwal, dan menikah di kota Mardan tanpa persetujuan orang tua Akhtar.

"Keduanya saling mencintai dan mereka kawin lari," kata seorang sumber polisi kepada Newstribe.

Orang tua Shamim, Hussain bahkan melaporkan ke polisi setempat bahwa putri mereka diculik oleh Khan.

Namun, beberapa hari sebelum lebaran, salah seorang keluarga perempuan menelepon dan meminta pasangan muda itu kembali ke rumah. Dan meyakinkan keduanya akan dimaafkan jika mereka pulang.

Sehari sebelum lebaran, akhirnya Khan dan Akhtar pulang ke kampung halaman mereka. Ternyata, bukan maaf keluarga yang mereka terima, tetapi luapan kemarahan keluarga Akhtar.

Begitu mereka tiba, kakak Akhtar, Kabir, malah membunuh keduanya dengan tembakan. Setelah ditembak, jenazah Khan dan Akhtar digantung di sebuah pohon.

Jenazah keduanya diturunkan oleh polisi dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Polisi juga telah menahan Kabir atas pembunuhan tersebut.

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos