Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Inilah Permintaan Khusus Madonna Saat Konser

Sponsored

Inilah Permintaan Khusus Madonna Saat Konser

Dari akhir Mei lalu hingga Desember 2012 mendatang, Madonna keliling berbagai negara untuk melakukan tur konser dunia bertajuk "MDNA". Berbagai permintaan khusus pun diajukannya.



Antara lain, memboyong 200 orang, ini termasuk 30 orang pengawal pribadi, koki pribadi, ahli akupunktur, instruktur yoga dan tim dry cleaner pribadi. Penyanyi berusia 53 tahun itu juga meminta disediakan 20 linetelepon internasional di backstage.

Soal cemilan, ibu satu anak ini hanya ingin disediakan makanan vegetarian. Tak ketinggalan, ruangan rias dan pakaiannya ditata istimewa. Dindingnya harus ditutup dengan bahan khusus, dan diisi dengan mawar putih dan merah muda, serta bunga Lily. Setiap bunga ukurannya juga harus enam inci.

Setelah pertunjukan usai, Madonna juga ingin kamar hotel yang berbeda. Tentuya dalam kamarsuite yang dilengkapi dengan furnitur khusus miliknya.

"Madonna meminta seluruh furnitur dikeluarkan dari kamar dan digantikan dengan furnitur miliknya yang dibawa oleh krunya," kata salah satu sumber InTouch Weekly, dikutip dari Female First.

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos