Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Dosa-Dosa Amerika Terhadap Dunia Islam

Sponsored

Dosa-Dosa Amerika Terhadap Dunia Islam

BARACK Obama, Presiden AS, suatu kali dalam pidatonya, mengatakan bahwa AS sama sekali tidak sedang berperang terhadap dunia Islam. Tapi pernyataannya ini sama sekali bertentangan dengan segala fakta yang telah terjadi selama ini.


Dr. Ayman al-Zawarihi, seorang ulama internasional, mengatakan, karena pidato dan kunjungan itu, dunia Islam, terutama negara-negara Arab seperti melupakan “dosa-dosa” AS terhadap dunia Islam selama ini. “Apakah kita sudah melupakan siapa Amerika?”

Syeikh Nasir bin Hamad alFahd dari penjara mengatakan bahwa kejahatan Amerika terpampang dari Kabul sampai Mogadishu. Ia memaparkan beberapa “dosa” Amerika sebagai berikut:

1. Lebih dari satu juta anak-anak menjadi korban bom AS di Irak. AS juga sudah memberlakukan embargo tanpa alasan yang jelas kepada Irak selama lebih dari 10 tahun.

2. Ribuan bayi Irak yang baru lahir mengalami kebutaan karena kekurangan hormon insulin.

3. Lebih dari setengah juta orang berharap bisa mengakhiri hidup mereka secepatnya karena sudah terkena racun radioaktif. Ini berkaitan dengan penggunaan uranium oleh militer AS.

4. Senjata AS sudah membunuh ribuan rakyat Palestina mulai segala tingkatan, perempuan, dan anak-anak.

5. Ribuan pengungsi di Lebanon dan Palestina dibantai oleh Israel dengan dukungan dari Amerika.

6. Antara tahun 1412-1414 H, militer AS telah membantai ribuan warga sipil Somalia selama mereka melakukan invasi di negara itu.

7. Tahun 1419 H, Amerika meluncurkan misil yang menyerang Sudan dan Afghanistan, di mana mereka menghancurkan sebuah perusahaan obat-obatan dan membunuh tak kurang dari 200 orang.

8. Israel, dengan dukungan penuh dari Amerika, telah membunuh lebih dari 17.000 rakyat sipil Lebanon selatan.

9. Embargo Amerika terhadap Afghanistan telah menyebabkan 15.000 anak-anak Afghan meninggal. Belum lagi yang telah dilakukan oleh AS di Chechnya, Bosnia, Macedonia, Kosovo, Kashmir, Filifina, dan Negara-negara Muslim lainnya.

[Sumber: Islampos]

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos