Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Cemburu Buta Bisa Membuat Anda Buta

Sponsored

Cemburu Buta Bisa Membuat Anda Buta

Anda pasti sering mendengar istilah cemburu buta. Yup, cemburu adalah bagian dari kehidupan asmara. Cemburu berarti cinta, benar tidak? Tapi.. hati-hati, ladies!Cemburu ternyata berbahaya untuk kesehatan mata.


Para psikolog dari Amerika telah melihat fakta bahwa cemburu dapat berpengaruh pada kondisi fisik. Semakin cemburu seorang wanita pada pasangannya, semakin besar mereka akan mengalami penurunan kemampuan melihat. Hasil penelitian tersebut ditulis dalam The Psychological Science, seperti dilansir Genius Beauty(8/8).

Percobaan dilakukan melibatkan pasangan kekasih. Cara kerja percobaan ini adalah menampilkan gambar pemandangan indah dan gambar yang buruk bergantian acak pada komputer. Sang wanita diminta untuk mengambil gambar pemandangan indah. Sementara itu, sang pria duduk di dekat komputer dan diminta untuk menilai daya tarik gambar pemandangan.

Di tengah percobaan, peneliti meminta pria untuk menilai daya tarik perempuan yang gambarnya muncul di layar mereka. Lalu sang wanita ditanya bagaimana rasa cemburu mereka saat sang pria menilai daya tarik perempuan lain selama percobaan.

Hasilnya, para peneliti menemukan bahwa semakin cemburu seorang wanita pada pasangannya, semakin kecil kemampuan mereka untuk mengambil gambar pemandangan indah yang muncul di layar. Jadi, peneliti menyimpulkan bahwa cemburu memang bisa menyebabkan buta yang sesungguhnya.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos