Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Artis Five Vi Pernah Tidur Beralaskan Koran di Kereta Ekonomi

Sponsored

Artis Five Vi Pernah Tidur Beralaskan Koran di Kereta Ekonomi

Artis Five Vi Pernah Tidur Beralaskan Koran di Kereta Ekonomi - Jakarta, Sebelum menjadi artis terkenal, Five Vi mengaku pernah terpaksa menjalani mudik Lebaran dengan menggunakan kereta api ekonomi, bahkan duduk dan tidur di atas koran karena tak kebagian tempat duduk.



Seperti dikabarkan Tribunnews, artis kelahiran Mojokerto 33 tahun yang lalu ini menceritakan pengalamannya naik kereta api ekonomi ketika mudik ke Mojokerto 12 tahun silam.

Ia mengungkapkan saat itu kereta api ekonomi tidak layak digunakan sama sekali karena tiket yang dijual melebihi kapasitas tempat duduk.

“Jadi kalau kita cepet-cepetan dapet atau sudah penuh, kita duduk di bawah duduk di koran-koran gitu, kita tidur jadi nyatu,” ungkap Five VI.

Aktris yang pernah menjadi istri keempat pengacara kondang Yosodiningrat ini terpaksa menunggu penumpang lain turun untuk bisa duduk di kursi. Pengalaman itu dianggapnya sebagai suatu perjalanan hidup yang tak terlupakan ketika mulai meniti kariernya di dunia hiburan.

Namun, perjuangannya di dalam kereta api ekonomi kala mudik juga memiliki sisi yang menyenangkan seperti banyaknya pilihan makanan yang dijajakan di dalam gerbong kereta.

Five Vi sekarang tak lagi menggunakan kereta api ekonomi untuk mengunjungi sanak saudara di kampung halaman. Ia memilih pesawat terbang karena bisa terhindar dari macet dan lebih cepat sampai ke rumah.

Ia pun kapok mudik menggunakan mobil karena perjalanan yang cukup berat dan terbilang jauh. Ia mengaku sempat terpaksa membatalkan puasa ketika tengah mudik pada 2007 dengan menggunakan mobil bersama mamanya lantaran tak kuat menahan godaan.

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos