Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

7 Aturan Dandan yang Boleh Anda Langgar

Sponsored

7 Aturan Dandan yang Boleh Anda Langgar

Dalam dunia kecantikan, tidak ada aturan yang absolut. Meskipun make-up artist atau penata rambut mungkin memiliki aturan, Anda masih dapat membantah mitos kecantikan.


1. Cuci wajah Anda setiap pagi. Jika Anda sudah membersihkan wajah pada malam hari secara menyeluruh, tidak apa-apa untuk melewati mencuci wajah pagi harinya. Langsung saja gunakan toner. Setelah itu lanjutkan rutinitas kecantikan pagi Anda seperti biasa misalnya, pelembap, tabir surya lalu make-up.

2. Glitter untuk remaja. Tidak benar! tidak ada batas usia untuk glitter dan produk shimmer. Sebaliknya, iluminatordapat memantulkan cahaya, membuat kerutan kurang jelas.

3. Selalu memakai maskara hitam. Hitam bisa saja terlihat terlalu berat untuk riasan siang hari, jadi pertimbangkan memilih sesuatu yang lebih lembut. Cobalah maskara cokelat tua sebagai alternatif.

4. Merah hanya untuk bibir dan kuku saja. Merah adalah warna bibir dan kuku yang klasik, tapi jangan takut untuk menyebarkannya di rona mata dan pipi untuk kesan bersemu merah.

5. Hindari eye liner pada bulu mata bagian bawah. Raccoon eye pernah dianggap sebagai kecerobohan. Biar bagaimanupun eyeliner bawah mata akan mempertegas dan membentuk mata Anda.

6. Bulu mata palsu tidak cocok siang hari. Bulu mata layak untuk siang hari, pilih yang tipis saja.

7. Make-up harus matching dengan busana. Tentu, Anda dapat menyamakan warna dari pakaian Anda ke warna bibir atau eye shadow. Tapi bukankah warna yang kontras terlihat jauh lebih menarik?

[Sumber: Kompas]

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos