Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

2 Piramida Mesir yang Hilang Ditemukan Google Earth

Sponsored

2 Piramida Mesir yang Hilang Ditemukan Google Earth

Diketahui menghilang, 2 Piramida Mesir tertangkap pencitraan Google Earth. Hampir tiga kali ukuran piramida besar. Peneliti arkeologi satelit Angela Micol dari Maiden, NC mengatakan, dua kompleks Piramida Mesir yang ditemukan tersebut terletak sekitar 90 mil dan berukuran tiga kali lebih besar dari Piramida yang besar.


Salah satu situs yang terletak di Mesir Hulu, hanya 12 mil dari kota Abu Sidhum sepanjang Sungai Nil, memiliki empat gundukan masing-masing dengan dataran tinggi, lebih besar berbentuk segitiga. Dua gundukan besar di situs ini adalah sekitar 250 meter dengan dua gundukan kecil sekitar 100 meter dengan lebar.

Kompleks situs ini diatur dalam formasi yang sangat jelas dengan gundukan besar memanjang dan lebar sekitar 620 meter - hampir tiga kali ukuran piramida besar. Secara misterius, ketika diperbesar pada bagian atas formasi segitiganya, ada dua bentuk melingkar dengan lebar 20 kaki muncul hampir di tengah-tengah segitiga.

Sementara, sekitar 90 km sebelah utara dekat oasis Fayoum, kompleks piramida kedua mungkin berisi empat sisi, gundukan terpotong, sekitar 150 meter lebarnya. Terletak hanya 1,5 km sebelah selatan timur kota kuno Dimai, situs ini juga memiliki tiga gundukan kecil dalam formasi sangat jelas.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos