Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

8 Selebriti Hollywood Yang Selingkuh Karena Cinta Lokasi

Sponsored

8 Selebriti Hollywood Yang Selingkuh Karena Cinta Lokasi


Asmara Robert Pattinson dan Kristen Stewart terjadi karena cinta lokasi. Keduanya menjalin hubungan setelah dipasangkan sebagai kekasih dalam film 'Twilight'. Ironisnya, cinta lokasi juga yang menggoyahkan cinta antara keduanya. Kristen telah berselingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film 'Snow White and the Huntsman' dimana dia menjadi pemeran utamanya. Ternyata banyak pula skandal perselingkuhan selebriti yang terjadi akibat cinta lokasi. Siapa saja?


1. LeAnn Rimes & Eddie Cibrian

Tidak lama setelah menikah dengan Dean Sheremet yang seorang penari, aktris LeAnn Rimes terlibat perselingkuhan dengan aktor Eddie Cibrian setelah dipertemukan dalam film 'Northern Lights' pada 2008. Saat itu Cibrian juga telah menikah dengan Brandi Glanville. Rumor yang beredar, mereka menjalin cinta di lokasi syuting. Beberapa saat kemudian, Cibrian dan Rimes sama-sama bercerai dengan pasangannya dan akhirnya menikah.


2. Russell Crowe & Meg Ryan


Aktor Russel Crowe dan Meg Ryan dipertemukan dalam film 'Proof of Life' pada 2000 silam. Saat itu, Ryan masih menjadi istri dari Dennis Quaid dan telah menikah selama 9 tahun. Meski begitu pasangan Crowe-Ryan tidak malu menunjukkan kemesraan mereka di depan umum, sampai banyak paparazzi yang mengabadikan momen kebersamaan pasangan tersebut di Ekuador dan London. Ryan pun bercerai dengan Quaid namun masih membantah alasan adanya orang ketiga.

3. ELizabeth Taylor & Richard Burton



Elizabeth Taylor dicap sebagai perusak rumah tangga, ketika menikahi Eddie Fisher, suami dari teman baiknya Debbie Reynold. Ketika telah sah menjadi istri dari Fisher, Taylor memulai hubungan dengan rekan mainnya di 'Cleopatra' tahun 1963, Richard Burton yang saat itu masih berstatus menikah dengan Sybil Williams. Taylor dan Burton akhirnya menceraikan pasangan masing-masing dan menikah selama 10 tahun sebelum akhirnya bercerai dan kemudian menikah kembali 16 bulan kemudian.

4. Angelina Jolie & Billy Bob Thornton


Kasus perselingkuhan ini terjadi ketika Jolie berakting sebagai pasangan dengan Billy Bob Thornton di film 'Pushing Tin' pada tahun 1999. Pada tahun 2000, mereka berdua menikah secara tiba-tiba di Las Vegas yang tentu saja mengagetkan masyarakat, khususnya tunangan Thornton saat itu, Laura Dern. Jolie yang kini berpasangan dengan Brad Pitt itu, akhirnya bercerai dengan Thornton setelah 3 tahun bersama.

5. Claire Danes & Billy Crudup


Pada 2003, pasangan Billy Crudup dan Mary Louise Parker yang telah berpacaran selama 8 tahun, dikejutkan dengan pemberitaan hubungan diam-diam antara Crudup dan lawan mainnya, Claire Danes. Crudup yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya, membantah rumor tersebut. Begitu juga dengan Danes yang menyatakan dirinya masih berpacaran dengan rocker Australia Ben Lee. Namun dua bulan sebelum kelahiran anak pertamanya, Crudup mengakhiri hubungannya dengan Parker dan mulai mengencani Danes.

6. Chad Murray & Paris Hilton



Saling berselingkuh pernah juga terjadi antara pasangan Chad Murray-Sophia Bush dan pasangan Paris Hilton-Nick Carter. Chad Murray yang waktu itu menikahi artis 'One Tree Hill', Sophia Bush, berselingkuh dengan Paris Hilton, lawan mainnya dalam film 'House of Wax'. Saat itu, Paris masih menjadi kekasih personil Backstreet Boys, Nick Carter. Pada tahun 2005, Sophia mengakhiri 5 bulan pernikahannya dan menyatakan bahwa perselingkuhan adalah alasan utamanya.

7. John Malkovich & Michelle Pfeiffer


John Malkovich yang telah menikahi Glenne Headly selama 6 tahun, memulai perselingkuhannya dengan Michelle Pfeiffer, yang bermain di film 'Dangerous Liaison' pada 1988. Di tahun itu juga, Malkovich dan Headly mengakhiri hubungan pernikahan mereka. Pada tahun berikutnya Malkovich menikah dengan wanita lain karena cinta lokasi pada set film 'Sheltering Sky', dan beberapa tahun kemudian, Pfeiffer menyusul dengan menikahi David E. Kelley.

8. Peter Bogdanovich & Cybill Shepherd



Sutradara Peter Bogdanovich jatuh cinta pada model dan aktris berumur 21 tahun, Cybill Shepherd. Mereka bertemu saat pembuatan film 'The Last Picture Show' pada 1971. Begitu tergila-gilanya, Bogdanovich meninggalkan istrinya Polly Platt. Setelah bercerai, Bogdanovich menjalin hubungan dengan Shepherd selama 7 tahun. Bahkan pada pertengahan tahun 80-an Bogdanovich membuat cerita perselingkuhannya dengan Shepherd yang dibuat menjadi film, 'Moonlight'.

[Sumber: Wolipop]

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos