Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

5 Kota Dengan Nama Yang Unik

Sponsored

5 Kota Dengan Nama Yang Unik

Kota kota berikut ini memiliki nama yang unik dan aneh yang terkesan terlihat konyol, penasarn kota apa aja itu simak 5 Kota Dengan Nama Yang Unik berikut ini.

1. Fucking, Austria



Fucking adalah sebuah desa kecil (penduduk sekitar 150), bagian dari Gemeinde Tarsdorf, di daerah Innviertel, di barat Oberösterreich, terletak di 48°02?59?LU,12°50?59?BT, berbatasan dengan Bayern. Nama ini, dieja persis sama dengan bentuk gerund dari kata kasar bahasa Inggris “fuck”, sering menjadi bahan lelucon. Dalam bahasa Jerman nama ini tidak memiliki arti khusus yang kocak atau lainnya, walaupun banyak penutur bahasa Jerman yang mengerti artinya dalam bahasa Inggris. Padanan bahasa Jerman untuk “to fuck”, juga dianggap kasar, adalah ficken (IPA [?f?k?n]).

2. Dildo, Newfoundland, Canada



Dildo adalah sebuah kota di pulau Newfoundland , di provinsi Newfoundland dan Labrador , Kanada .Kota ini terletak tenggara Trinity Bay sekitar 60 kilometer sebelah barat St Yohanes Selatan. Dildoadalah sebuah komunitas . Nama yang tidak biasa di kota itu telah membuat kota ini menjadi terkenal.

3. Middelfart, in central Denmark



Middelfart adalah sebuah kota di Denmark , dengan populasi 14.781 (1 Januari 2011). Kota ini merupakan tempat dari kota Middelfart di pulau Funen.

4. Penistone, UK



Peniston merupakan kota kecil di pasar kota Borough Metropolitan Barnsley , di South Yorkshire , Inggris, dengan jumlah penduduk 10.101 pada sensus 2001. Kota ini terletak 8 mil (13 km) sebelah barat kota Barnsley dan 17 mil (27 km) timur laut Glossop , di kaki bukit Pennines .

5. Hell, Michigan, USA



Hell atau Hiland Lake, adalah sebuah komunitas tak berhubungan di Putnam Township dari Livingston di dalam negara bagian AS dari Michigan . Hell terletak 3 mil (4,8 km) barat daya Pinckney melalui Jalan Danau Patterson. Komunitas ini dilayani oleh Pinckney kantor pos dengan Kode Pos 48169.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos