Rambut Indah Sang Bintang

Rambut Indah Sang Bintang


Dira Sugandi

Mempunyai aktivitas yang padat, bukan berarti Anda mengabaikan perawatan rambut. Rambut yang indah, sehat dan terawat, akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Seperti artis penyanyi Dira Sugandi, yang menyempatkan merawat rambut agar tampil lebih percaya diri.

Aktifitas yang padat, banyak melakukan kegiatan di bawah sinar matahari hingga sering mengganti berbagai gaya rambut, kadang dapat membuat rambut menjadi lepek, berminyak, kering hingga rambut mengalami tingkat stress yang cukup berat.

Tetapi akan berbeda jika Anda mengimbanginya dengan perawatan yang rutin serta memakai produk yang tepat. Seperti yang dialami oleh penyanyi jazz terkenal, Dira Sugandi. Dira memiliki kegiatan yang cukup padat dari mulai menyanyi hingga sesi pemotretan. Penyanyi yang akan tampil di acara malam penganugerahan Perempuan Inspiratif NOVA 2012 bulan Mei nanti, memang dituntut untuk tampil berbeda dengan berbagai gaya dalam tatanan rambut. Rambut Dira harus terlihat sehat, indah berkilau. Oleh sebab itu, Dira melakukan beberapatreatment , diantaranya:

1 Masker Rambut
Untuk memberikan perlindungan yang baik dan intensif bagi kesehatan rambut Dira yang sering berganti tatanan rambut, menggunakan hairdryer, hairspray, bahkan sering terkena paparan sinar matahari, pilihan untuk merawat rambut indahnya jatuh pada masker rambut. Masker rambut memiliki banyak sekali manfaat, seperti rambut tidak mudah rontok, tidak mudah berminyak, memberikan kelembapan sempurna dan tidak mudah patah akibat panasnya hairdryer atau straightening iron .

2 Sampoo dan kondisoner yang tepat
Pada saat perawatan sehari-hari, Dira memilih menggunakan sampo dan kondisioner yang tepat sesuai jenis rambut normal yang ia miliki. Sampo yang tepat akan membersihkan rambut dari kotoran, debu dan polusi udara yang sangat mudah menempel pada permukaan rambut. Dan kondisioner akan membuat rambut lembut dan membuat rambut tampak berkilau indah.

3 Air Santan
Kadang Dira sulit menentukan waktu untuk merawat rambut di salon akibat jadwal aktifitas yang padat. Tapi sekarang, Dira tidak khawatir lagi, karena Dira melakukan perawatan rambut secara tradisional di rumah. Dengan menggunakan air santan yang telah diolah lalu diusapkan pada bagian seluruh bagian rambut. Santan akan membuat rambut indah bercahaya.

Sumber : http://m.tabloidnova.com/Nova/Kecantikan/Rambut/Rambut-Indah-Sang-Bintang


Baca juga:

0 comments



Emoticon