Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Motor Injeksi dari Suzuki Indonesia Hadir Tahun ini

Sponsored

Motor Injeksi dari Suzuki Indonesia Hadir Tahun ini

Suzuki GW250

Pergeseran teknologi pasokan bahan bakar dari sistem karburator ke injeksi saat ini mulai marak dilakukan oleh produsen sepeda motor di Indonesia. Termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyatakan akan meluncurkan roda dua berteknologi injeksi di Tanah Air, tahun ini.

"Sepeda motor injeksi yang akan diperkenalkan adalah matik. Namanya, kita belum bisa informasikan sekarang," terang Paulus Sugih Firmanto, Sales and Marketing 2W Director, kemarin malam (26/4) pada acara gathering Suzuki di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Menurutnya, saat ini konsumen sedang mengalami masa transisi dan terus melakukan pertimbangan sehingga dibutuhkan pembelajaran mengenai teknologi injeksi secara kontinyu.

Rencana SIS untuk mendatangkan motor injeksi terbilang sudah matang. Jaringan bengkel dan layanan purna jual sudah selesai melakukan pelatihan. "Kita sudah melakukan training dan konsentrasi tinggal pada teknologi injeksinya. Semua harus sudah siap karena konsumen bisa percaya jika ditunjang dengan layanan purna jual yang baik dan terpercaya," papar Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W SIS.

Selain skutik injeksi ada indikasi pula SIS akan memasukkan model sport, GW250 atau Inazuma. Model ini menggunakan mesin 2 silinder, SOHC, dengan daya 24 PS. Kendati ada kabar GW250 sudah melalui proses uji tipe, Paulus enggan berkomentar lebih banyak mengenai model ini. "Lihat saja nanti," tutupnya.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2012/04/27/1953/Motor.Injeksi.dari.Suzuki.Indonesia.Hadir.Tahun.ini




Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos