Ambisi Suzuki Menjadi Nomor Satu di Indonesia

Ambisi Suzuki Menjadi Nomor Satu di Indonesia


Toshihiro Suzuki, Representative Director dan Executive Vice President Suzuki Motor Corporation (SMC).


Suzuki berambisi menjadi nomor satu di Indonesia dalam setahun. Memang sulit diwujudkan tapi, tekad ini disampaikan oleh Toshihiro Suzuki, Representative Director dan Executive Vice President Suzuki Motor Corporation (SMC) di sela peluncuran Ertiga di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, kemarin (22/4/2012).

"Dalam setahun kami akan menjadi nomor satu di Indonesia. Hasilnya, tentu saja bergantung dengan kemampuan kami meraih pangsa pasa," komentar Toshihiro Suzuki.

Suzuki yakin, peluncuran Ertiga merupakan langkah awal Suzuki untuk menjadi yang terbesar di Indonesia. "Kami memang bersaing dengan pemimpin pasar, yaitu Avanza, Xenia dan Grand Livina. Kami yakin bisa menawarkan sesuatu yang berbeda di segmen MPV murah," jelas Suzuki.

Sementara itu, Davy Tuilan, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambahkan, tingkat biaya kepemilikan kendaraan (cost of ownership)dari Ertiga paling kompetitif dibanding model lain di segmennya dan merupakan nilai tambah bagi konsumen.

"Dari 51 suku cadang fast moving, 34 dijual dengan harga lebih murah dari kompetitor. Untuk servis jarak 100.000 km ongkos yang dikeluarkan konsumen juga lebih kompetitif," beber Davy.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2012/04/23/1877/Ambisi.Suzuki.Menjadi.Nomor.Satu.di.Indonesia

Baca juga:

0 comments



Emoticon