Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Anggi Pemuas Nafsu

Sponsored

Anggi Pemuas Nafsu

Anggi Pemuas Nafsu - Semua data2nya lengkap ada di dalam catatanku. Sedikit demi sedikit sejak beberapa hari dia berkunjung menemuiku telah terkuak. Tapi itu semua memang baru “taraf awal”. Baru sehelai demi sehelai yang dia berikan dengan sangat sulit.


Dan aku sangat memaklumi kondisi psikologis boneka cantik ini. Masa lalu yang telah dilalui gadis cantik ini amat sangat pahit dan menyakitkan. Sejak kecl dia sudah menjadi obyek pelecehan sexual kakak2nya, dia dicintai setengah mati oleh kakaknya, bahkan ditiduri pula oleh guru2 dan pria2 bejat. Entah apa lagi yang akan dia critakan padaku nanti. Aku belum tau. Aku hanya bergumam dalam hati menyatakan rasa kasihan ku pada boneka cantik ini. Keindahan dan kesempurnaan wajah dan tubuhnya ternyata menjadi pemikat dan MADU bagi semua pria, tapi menjadi RACUN bagi diri anggi sendiri. Hanya kepahitan demi kepahitan yang dia terima sejak ia kecil. Aku terus terkesima memandangi kemolekan boneka sex ini. Boneka yang mengaku telah merasakan begitu banyak penis dan sperma di sekujur tubuhnya. Boneka yang mengaku telah ditiduri dan menjadi pemuas syahwat begitu banyak laki2 sejak dia kanak2. sungguh malang nasib boneka cantik ini, pikirku. Tiba2 dia berbisik lirih yang membuatku bagai tersambar halilintar, “Mas masih mau mendengarkan aku cerita tentang perjalanan sexualku………….. atau Mas mau meniduri aku sekarang……………………?” sepasang mata kejora itu menatapku dengan sangat aneh. Aku bingung dan sangat kaget………….. amat sangat bingung apa yang harus aku pilih? ada yang mau membantuku? 5 menit berlalu dengan keterkesiapanku. Kedua mataku membelalak dan nafasku terhenti. Gadis cantik berumur 22 tahun yang kini duduk setengah telentang di sofa bed panjang warna merah dari kulit itu menantangku untuk menidurinya??? Increadible!! Luar biasa!! Aku meneguk2 liurku dan berusaha memperbaiki sikap cara dudukku krn penisku mendadak mencelat kemana2 di dlm underwearku. Jas dokter putih dan kemejaku terasa sesak menyekap tubuhku. 

Anggi Pemuas Nafsu - Mungkin tubuhku juga melar tiba2. “ehem…ehem!!” aku berdehem2 berusaha keras memulihkan kesadaranku dari alam bawah sadarku yang langsung membayangkan betapa nikmatnya mencumbu dan mencabuli boneka molek ini berulang kali sampai kami puas dan puas dan puasssssssss!! “Mas dokter……..? kok bengong?” bisikan anggi terasa terbawa angin menerpa telingaku. Kembali aku menggeleng2kan kepalaku dengan cepat, berusaha secepat mungkin kembali ke alam sadarku. “eh……..ehm………..eh……” Anggi tertawa lirih. Wajahnya menjadi cantik sekali dan bersemu merah. Matanya berbinar menantang mataku. Kelihatan dia sangat senang menggodaku. Sementara mataku kini menjelajahi buah dadanya yg mungil di balik blouse abu2 sutra yg kancingnya sengaja dibuka 2 olehnya. Namun tak kulihat ada bra di balik blouse abu2 itu. Sepertinya dia memang tidak menggunakan bra sama sekali. Mata anggi mengikuti arah mataku dengan nakal. “mas…… sejak begitu banyak laki2 yg meniduriku pagi siang sore malam, dan sesuai dengan peraturan yg ditetapkan padaku, aku jadi tidak pernah memakai bra atau cd.kecuali kalau sedang menstruasi……… jadi dimanapun dan kapanpun siapapun bebas menikmati tubuhku………. Mmmmm……… kalau mas mau…… mas juga boleh ngentotin aku sepuas2 mas sekarang……………….” Tubuhku terasa terdorong ke belakang karena kaget.

Anak kecil ini (dibanding umurku yg sudah 45tahun) telak2 menggodaku untuk menidurinya………….???? I cant believe this!! Aku menggeleng2kan kepala menolak permintaannya sambil tersenyum malu. Terus-terang gairahku sdh sangat meledak2 di kepala, dada, dan penisku. Tapi sebagai seorang psikiater aku tak boleh masuk dalam permainan pasienku. Aku yang harus mengatur dia, bukan dia yang mengaturku. “mbak anggi……………. Lebih baik kita lanjutkan sesinya 2 hari lagi ya? Sekarang sudah terlalu malem dan mbak sepertinya sudah terlalu capek bercerita kan?” akhirnya mampu juga aku mengeluarkan kata2 yang lumayan baik dari kerongkonganku yang kering. Anggi tersenyum menggoda. “Mas dokter nggak pingin isep2 toketku………..?” jemarinya membuka 1 kancing lagi, kancing ke 3 terbuka sudah. Lalu dia mengesampingkan blouse abu2nya yang tipis sehingga buah dada kanannya langsung terpampang mencuat bagai bukit kecil yang ranum berwarna pink muda. Tampak 2 bekas cupangan di sana. 

Aku berusaha menggeleng sekuat2nya sambil tetap tersenyum sopan pada client cantikku ini. “atau mas mau langsung ngentotin aku di vaginaku ini……………?” kini anggi menarik rok pendek sutra abu2nya dengan belahan di kanan-kiri pahanya yang sangat tinggi sehingga bertambah naik ke arah perutnya perlahan2. sungguh menggairahkan aku sebagai pria normal. Tetapi tak ayal mataku terbeliak dan mencolot melihat sepasang paha putih yang dimiliki gadis belia ini. Secenti demi secenti rok sutra itu naik ke atas dan semakin memudahkan mataku untuk menggerototi paha putih mengkilap itu. Air liurku mengucur deras dan harus kuteguk berulang2. Kini di pangkal paha itu kulihat sebuah surga dunia yang demikian indah. Vagina yang begitu mungil berwarna merah muda polos tanpa sehelai rambut pun. Mungkin ia rajin mem-wax kemaluannya demi pria2 yang ngantri menidurinya pagi siang sore malam…. Pikirku. Anggi kini duduk setengah telentang di atas sofa merahku. 

Anggi Pemuas Nafsu - Payudara kanannya mencuat keluar, pahanya terpampang jatuh di kedua sisi sofa, sedangkan kemaluan merah mudanya tampak segar tersedia untuk dientot kapanpun dimanapun dan oleh siapapun termasuk aku!! Aku sungguh sangat khilaf. Tapi otakku masih bisa bekerja……sedikit. Aku tersenyum sayang pada boneka cantikku ini. Aku diam tak bergeming dari kursiku. Bukan krn tak mau segera ngentotin boneka ini berulang2, tapi krn penisku sdh keleleran kemana2 dan harus kujepit kuat2 dengan kedua pahaku spy tak kabur sendirian nyerobot memasuki lubang surga anggi yg sangat menantang itu. “Anggi…………… kita lanjutkan 2 hari lagi yah…………….?” Terdengar nada penyesalan dari kalimatku krn jelas2 aku akan merugi untuk tidak mengambil kesempatan yang disodorkan gadis cantik yang sudah mengangkang dan siap dientot ini. “Apa yg kurang dari anggi mas?” bisiknya spt tak percaya aku tak mengambil kesempatan untuk segera ngentotin dia seperti pria2 bejat lainnya. “kamu amat sangat super luar biasa sempurna anggi……….. tapi mas sudah berkeluarga sayang……… kasian nanti anak istri mas di rumah kalau mas berbuat dosa dengan menikmati tubuh anggi sekarang…….” Bisikku gemetaran. 

Mataku tak lepas2 dari payudara kanannya dan kemaluan merah mudanya. Betapa aku sangat ingin segera menancapkan penisku di vagina merah muda itu dan melumat2 bukit kecilnya sampai dia menjerit2 kenikmatan……. Uuuuuurrrrrrrrrgggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhh!!! Kami terdiam sesaat. Entah berapa lama aku tak sadar. Yang pasti aku mengikuti gerakan jari jemarinya yang membelai2 lembut putting susu dan vagina merah mudanya dengan kedua tangannya. Tampaknya dia ingin melakukan onani di depanku!! SHIT!! SHIT!! SHIITTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku gerah dan kepanasan melihat adegannya. “anggi……………………. Please……………………?” bisikku memohon dia agar menghentikan seluruh aktifitas onaninya di depanku. Penisku sudah meronta2 dan meraung2 ingin masuk ke vaginanya. “apa mas sayang………………..” bisiknya sambil terus mengonani buah dada dan vaginanya. Tangan kirinya meremas2 buah dada kanannya, sementara tangan kanannya mengocok2 vaginanya. Harum aroma kewanitaannya langsung merebak keluar diiringi desahan2 nafasnya yang begitu lirih. “Aaah…………… nikmat sekali mas……….. aah……………………………” bisiknya lirih sambil menggoyang2kan kemaluan dan kedua pahanya yang terjuntai ke lantai. Aku terpaku. Terpesona menonton keindahan yang ajaib itu. Liur mengucur deras dan bagai binatang malang yg dirantai aku kelojotan sendiri di kursiku. Sangat ingin segera menerkam dan memakan tubuh molek itu. Amat sangat ingin segera mengunyah putting susu dan kemaluannya sampai dia menjerit2 !!! 

Aku harus berpegangan kuat2 pada pegangan kursi agar tubuhku tak berlari dan menyergap tubuh putih mengkilat dengan pakaian yg sudah awut2an itu. Kegiatan anggi onani di depanku semakin menggila dan membuat semakin panas dan kalap. Penisku menjerit2 dan meraung2 minta keluar dari underwearku. Kelabakan juga aku dibuatnya. 10 menit dan tiba2 tubuh anggi meregang dengan dashyat. Kedua kaki putih mengkilat dengan sepatu tali-temali silvernya meregang ke atas dan menendang2 tak karuan. Tangan kirinya mencengkeram putting susu nya dengan kukunya yg panjang dan terawat. Sementara jari2 tangan kanannya tampak nyaman tertancap di dlm lubang vaginanya yang terhentak2 tak beraturan arah. “AAAAAAHHHH………..AOOOOOOOOHHHHHHHHHMMMM……….AAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Penisku mencolot dan meraung2 ngomelin aku atas ketololanku. Sekujur tubuhku berkeringat dingin. Mataku melotot ganas. liurku menetes bak anjing rabies.

Kedua tanganku mencengkeram pegangan kursiku kuat2. kedua kakiku kutanam kuat2 di lantai agar tak meloncat menerjang tubuh sempurna itu. 3 menit berlalu dan bagai bayi cantik anggi pun pulas memejamkan matanya setelah mencapai puncak orgasmenya yg dashyat. Dia tidur telentang. Membiarkan buah dada kanannya dan kemaluannya tetap terpampang keluar. Jari2 tangan kanan yg basah oleh cairan vaginanya dimasukkan ke bibir mungilnya dan diisap2 dengan nikmat sambil dia terus memejamkan sepasang mata indahnya. 

Anggi Pemuas Nafsu - Dia sungguh boneka sex yang sangat menggiurkan. Benar2 boneka sex yang membuat gerah seluruh kaum pria!! Aku sendiri sibuk meredam hawa nafsuku dan penisku yang ngomel2 gak karuan. Celana panjangku basah oleh cairan sperma yang meleleh tak terbendung. Bau pesing spermaku merebak kemana2 dan segera kututup bercak basah itu dengan jas dokterku. Melihat anggi yang begitu pulas tertidur dengan pakaian acak2an, aku tak kuasa lagi. Segera aku kabur ke toilet dan beronani sendiri di dalamnya. Seluruh kegiatan dan kecantikan fisiknya begitu jelas terpampang di pelupuk mata dan otakku. Penisku biarpun meraung2 ngomelin ketololanku, tapi tetep hot beronani sambil membayangkan nikmatnya bila dia tadi berhasil memasukkan diri ke dlm lubang surga anggi. Pasti akan kusodok dan tusuk2 abis2an memek merah muda itu sampai pemiliknya menjerit2 kesakitan dan kenikmatan! Omel penisku. Penis bawel itu akhirnya muntah2 dan muncrat2 berkali2 di closet dengan bantuan tanganku. “Pokoknya Boss, besok2 lu harus entotin abis2an tuh memek!! Gw complaint beraaaaaattt!!!!!!!!!” penisku tetep ngomel2 saat kumasukkan kembali dia ke cd ku. Setelah beberapa lama menenangkan diri di closet aku kembali ke kamar praktekku. Anggi tampak terbangun mendengar derit pintu. Dia tersenyum tipis. “Abis coli ya mas?” bisiknya. Aku tersipu2 malu tak menjawab. “Lain kali kalo mau coli aku aja yg coliin, pasti lebih nikmat rasanya. Atau mau aku oral sekarang?” tanyanya dgn bola mata polosnya. 

MAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!! ……….. MMMMMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAU UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU………. MAAUUU…….. MAU…….. MAUUU……… MAAAAUUUU………….. BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOSSSSSSSSSS SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!! Penisku kembali meraung2 dan menendang2 di dlm cdku. Kupegangi penisku kuat2 spy nggak brojol. “Jangan anggi…….. mas tidak mau merusak pernikahan mas…..” jawabku. TOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLL………. LUUUUUU………………. BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS SSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!………. KILL MEEEEE!!!!!!!!!………. KIIIIIIIIILLLLL………………….. MEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!! Penisku menjerit2 dan meronta2 penuh kemarahan. Anggi tersenyum. “ya sudah kalau mas nggak mau makan tubuhku skrg gpp. Tapi suatu ketika mas pasti akan kelaparan dan tergila2 ngentotin aku. Berani taruhan?” godanya sambil mengancingkan 1 kancing blousenya lagi. Aku menggeleng. Jelas2 aku akan kalah. Sebagai dokter aku tak boleh kalah! “Aku pulang dulu ya mas.” Anggi berdiri sambil membenahi rok sutra abu2nya. ia berjalan ke arah tempat dudukku dan mencondongkan wajahnya ke wajahku hingga jarak wajah kami hanya 5 centi. Hanya 5 centi!! Tangan kanannya mengambil tangan kiriku dan membawanya ke arah buah dadanya. Dia meremas2kan tangan kiriku yang spontan langsung meremas2 kedua buah dadanya dengan giat. Lalu tangan kirinya mengambil tangan kananku dan menyelipkannya ke dalam rok abu2nya yang langsung tersingkap oleh tangan kami. Diarahkannya tangan kananku ke memeknya yg begitu lembut. Dipaksanya aku meraba dan menyentuh memeknya.

Dan seperti tangan kiriku, otomatis tangan kananku langsung menerkam, meremas2 dan mengocok2 vaginanya dengan penuh nafsu. Otak normalku sudah lumpuh total. Anggi melepaskan kedua tangannya dari tanganku. Dia berdiri pasrah 5 centi dari tempatku duduk. Dibiarkannya kedua tanganku merajalela menjelajah dan melumat2 tubuhnya dengan penuh nafsu. Tangan kiriku melumat2 buah dadanya, sementara tangan kananku mengobok2 vaginanya. 2 jariku keselipkan di lubang mekinya dan langsung kesodok2 sekuat2 dan sesuka2ku. Anggi memegangi pundak dan kepalaku penuh kenikmatan. Dia melenguh2 dan tubuhnya bergetar mengikuti gerakan2 coliku yang kalap di memek dan buah dadanya. Rambut panjangnya mengibas kesana-kemari dengan menebarkan aroma harum rambutnya. Aku semakin kalap, kuobok2 lubang vaginanya dengan jari2ku. Semakin lama semakin kuat, dalam dan kencang kocokanku di memeknya. Anggi semakin bergairah dan langsung menarik kepala dan tubuhku ke dadanya. 

Anggi Pemuas Nafsu - Bibirku langsung mengusel2 buah dadanya. Dengan cepat dibuka kancing2 bajunya. sehingga bibirku langsung nyosot menyedot mengulum dan menggigit2 puting2 susunya dengan rakus. Tubuh anggi terguncang2 gemetaran penuh kenikmatan. Kocokan dan lumatanku pada memek dan putting susunya kian menggila. “aaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………mmmmmmmmmmhhhhhhhhh hhhhhh………aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhssssssssssssssssss sssssssssssssssssssssssss………….. maaaaas………………………………………” Tubuh anggi terhentak2 membuat tari2an orgasme bertubi2 yang diterimanya. Cairan vagina mengucur dari dlm kemaluannya dan membasahi jari2 tangan kananku. Kutarik jari2ku dan kuisap2 dalam bibirku lalu kujejalkan ke bibirnya dan dilumat2 dengan penuh nafsu oleh anggi. Rasanya manis dan asin dengan aroma yang harum. Lezat sekali. Anggi tersenyum puas. Didekatkannya kepalaku ke vaginanya dan diangkatnya rok abu2nya sampai ke pinggang. Aku menurut dan langsung kubenamkan kepalaku ke memeknya. Kulumat2 vagina basah itu. Kusedot habis dan kujilati semua cairan vaginanya. Sementara anggi memegangi kepalaku dan menekannya terus ke dalam selangkangannya. Membuatku terus melumat2 kemaluannya yg memerah. “enak sekali mas…………..” bisiknya lirih sambil tersenyum. Aku juga tersenyum. “kamu memang boneka sex yang luar biasa cantik dan indah untuk dinikmati seluruh kaum pria. Tak heran begitu banyak yg bernafsu ngentotin kamu sayang.” Bisikku. Dia tersenyum manja. “sejak umur 11 thn aku sudah terbiasa menjadi pelayan sex laki2 mas. 

Semua laki2 terus dan terus melakukan pelecehan sexual padaku. Apa aku benar2 spt boneka sex mas?” tanyanya. “Ya, kamu memang boneka sex yg luar biasa. Seluruh kriteria imajinasi sex pria PASTI akan terpuaskan olehmu……….” Akuku. “dan aku sudah menjadi boneka sex sejak aku umur 11 thn mas……………” pandangan anggi tiba2 kembali menerawang. “aku ingin hidup tenang dan nyaman bersama seorang pria yg sungguh2 mencintaiku tanpa melihat tubuhku semata mas.” “bagaimana dengan sony?” tanyaku walau aku tau bhw jawabannya adl impossible krn mrk kakak-beradik. “mana mungkin mas? Kak sony kan kakak kandungku. Biarpun sampai kini dia, januar dan farid terus ngentotin aku tiap hari, tapi mrk adalah kakak2 kandungku. Mana mungkin aku berpacaran dan menikahi dia suatu saat nanti?” tanya anggi menerawang. Aku mengangguk membenarkan. Kedua tanganku membenahi bajunya yg awut2an. “Kamu sudah sangat lelah anggi. Lebih baik kamu pulang skrg. Sudah jam 9 lewat. Besok kan kamu bekerja?” kataku. Anggi mengangguk lemah. “iya, 2 hari lagi aku datang lagi ya mas. Dan mas boleh ngentotin aku sepuas2 mas.” Dia kembali menggoda. Aku tersenyum dan menggeleng. “nggak boleh anggi, kita kan pasien dan dokter.

Tidak boleh. Yang tadi aku lakukan padamu pun sesuatu yang tidak be……….” Belum selesai aku bicara, bibir mungil anggi sudah menyumpal bibirku dan melumat2 bibirku dengan ganas. lidahnya memaksa masuk dan memagut bibirku. Lama kami berciuman dengan panas. Ketika dia melepaskan bibirnya, tampangku pasti sangat aneh dan bloon. “aku bukan pasien mas. Aku boneka sex yg siap melayani mas kapanpun dan dimanapun mas mau. Setuju?” SEEEEEEEEEETTTTTTTTTUUUUUUUUUJJJJJJJJJJJUUUUUUUUUU UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!! SETUJUUUU!! SETUJUUU!! SETUJUUU SETUJUU SETUJUUUUU!!! Penisku berteriak dari dalam cd dgn gaya pejuang 45. “oh….. anggi………” bisikku lirih saat tubuh boneka sex itu berlenggok keluar dari kamar praktekku. Harum Paris Hilton yg manis dan sexy ikut meninggalkan ku sendiri dalam kesunyian yg tiba2 menyergap. Betapa tololnya aku………………………. Sumpahku dalam hati. EMANG BOS TOLOL!!!!! BARU TAUK LUUU???!!!!!!!!!! Maki penisku dari balik cd. aku melirik jam dinding di kamar praktekku. Sudah jam 7 lewat tapi belum ada tanda2 anggi akan datang seperti janjinya 2 hari yll. 

Anggi Pemuas Nafsu - Biasanya dia selalu datang setengah jam lebih awal, atau kalaupun terlambat krn harus melayani nafsu binatang seseorang dia tetap akan datang walau mepet. Tapi ini sudah lewat 1 jam lebih. Aku jadi membayangkan apa yang tengah dia lakukan sekarang. Melayani pria2 hidung belang di bawah paksaan dan ancaman mereka sudah menjadi makanan tetap anggi setiap hari. Tak heran badannya begitu langsing mungkin krn sehari bisa 3-4 kali olah raga sex dimana2 dan dengan siapa2. aku bener2 merasa hot menghayalkan apa yg tengah dilakukan anggi saat ini. Ditunggangi beberapa pria secara bergantian dari jam ke jam. Dan pria2 memperlakukan tubuhnya bak boneka sex cantik yg patuh dan pasrah memuaskan segala fantasy sexual mereka. Penisku menegang. Aah…….. andaikan ada anggi di sini, tentu sudah kunikmati tubuh indahnya penuh kasih sayang. 

Tubuh boneka itu memang begitu pasrah dan manis untuk diperlakukan sesuka hati setiap pria yg memakainya. Tak sadar kuselipkan tanganku ke bawah meja dan mulai membuka retsleting celana panjangku. Kuelus2 si bangor dan mulai kukocok2 sambil membayangkan tengah menindih tubuh anggi yg jenjang dengan kedua kaki mengangkang ke atas. Hhhhhmmmmmmmmmmmmm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, nikmatnya,,,,,,,,,,,,, BREKK! Tiba2 pintu kamar praktekku terbuka dan anggi yg cantik tampak lusuh berkeringat dan tergesa2 masuk. Anggi menggunakan kemeja tanktop warna merah darah yg begitu tipis sehingga siapapun dapat melihat punggungnya yang polos dan 2 payudara di dadanya jelas terpampang. Dia mengenakan rok mini warna putih dan sepatu kantor putih. Keringat tampak bercucuran dari dahi dan tubuhnya. Rambutnya pun tampak acak2an. Anggi langsung menjatuhkan tubuhnya di sofa merahku. Dia menadahkan kepala menatap keluar jendela. Tampak wajahnya agak murung. Dia menoleh ke arahku dan berkata, “hai…..mas…….. lagi coli ya?” UPS!! Rupanya tanganku masih asik mengocok penisku yang tegap. “eh! Uh!! Eh!! Eh!! Hehehehe………” aku tersipu2 malu. Buru2 kumasukkan batang penisku yg masih tegang itu. “mas mau aku coliin?” tanya anggi. Aku menggeleng2kan kepala. “Nggak sayang……. Eh ehm… nggak anggi. Wah jadi malu nih mas ketauan anggi.” “ya udah nanti kalo mas pingin bilang ya. Anggi juga masih capek abis ngelayanin bos anggi tadi di kantor. Urgh! Laki2 brengsek! Kenapa sih semua laki2 selalu minta ngesex sama anggi mas? Anggi nggak ngerti deh………..!” bibir merahnya manyun. Air matanya membayangi pelupuk matanya. 

“Cuma mas yg nggak pingin ngentotin anggi!! Anggi suka itu!!” jeritnya tiba2. Aku tertegun kaget. Deep inside, I REALLY REALLY REALLY CRAZY MADLY WANT TO FUCK HER ALL THE WAY!!!!!!!!!!!!!!!!!! GOD DAMN IT!!!!! Aku meneguk ludahku berulang2. Aku berdiri dan mengambil segelas air dari dlm kulkasku lalu memberikan gelas itu padanya. “minum anggi…….. kamu pasti lelah sekali……..” Anggi terisak2………….. “Boss anggi ngentotin anggi di depan handycam mas……….. anggi maluuuuuuuuu sekali………kata boss itu sekedar kenang2an krn dia udah nggak bisa berdiri kalo Cuma liat bininya yg gembrot…..” DARRR!!!!!!!! Tubuhku limbung dan nyaris jatuh sesegera mungkin berusaha utk menjaga keseimbangan. Aku sungguh2 kasihan pada nasib gadis cantik ini. Tubuhnya yg begitu sempurna adalah neraka untuk dirinya sendiri!! “anggi mau ceritain sekarang? Atau anggi mau cerita yg dulu2 dulu?” kataku takut menyakiti hatinya. Anggi menyeka air matanya. “anggi mau ml sama mas!!!” rajuknya.

Aku menggeleng sambil tersenyum. “Nggak sayang, mas udah punya anak istri. Kasian istri mas nanti kalo mas merusak kepercayaannya.” “Tapi kemaren mas coliin anggi pake mulut!! Anggi mau dioral lagi sekarang sampe mas puas!!!!!!!!” Aku tetap menggeleng. “Jangan sayang…… nanti kepercayaan anggi ke mas rusak. Kita jadi ga bisa kerjasama menyelesaikan masalah2 anggi. Sayang kan?” Anggi tampak tak suka dengan jawaban2ku yg terus berkilah dari tuntutannya. Dia berdiri di atas sofa. Dibukanya tanktop merah darahnya dan dilempar ke mukaku. Lalu dibukanya rok mini putihnya dan lagi2 dilempar ke mukaku. Kini boneka sex itu berdiri telanjang bulat membelakangi jendela2 kaca2 yang jelas bisa membuat siapapun di apartmen/kantor sebelah dengan mudah melihat tubuh telanjangnya. “anggi…….. turun sayang……” rayuku krn takut orang2 di apartment/kantor sebelah akan melihat perbuatannya. Anggi menggeleng2kan kepala sambil melakukan tarian2 erotisnya. 

Keindahan tubuhnya terpancar jelas tertimpa sinar lampu dan rembulan di luar sana. Buah dadanya yg indah dan membekas beberapa cupangan, perutnya yang indah, kemaluannya yg terawat dan sepasang kaki jenjangnya. Rambutnya yg tergerai panjang bergoyang kesana-kemari mengikuti gerak tubuhnya yg terus berlenggak-lenggok. “ayo mas……… entotin aku…………. Nikmatin tubuhku mas……….. apapun yg mas minta akan aku layani………” anggi terus merayuku. Entah kenapa aku jadi nggak terlalu intend melihatnya bergaya seperti itu. Aku memang tak suka tipe ce agresif. Dan mungkin, krn aku termasuk co yg sebenarnya agresif, aku jadi enggan. Tidak menarik. “anggi turun!” sekarang aku bernada sedikit membentak. Anggi terkejut. Tubuhnya limbung dan nyaris jatuh ke belakang. Tapi kubiarkan saja. “Pak dokter nggak sayang anggi!! Pak dokter nggak sayang anggi!!!!!!” tangisnya. Aku takut dia menjadi kalap, maka kupeluk dia dan kudekap erat2 tangisannya. Anggi memelukku lebih erat. “Anggi listen to me……… I care about you so I wont fuck you. 

Ok? Anggi jangan salah paham ya. Bukan mas nggak pingin ngentotin anggi. Mas tergila2 pada kecantikan tubuh anggi. Anggi sangat sempurna!! Anggi bagai malaikat sex yg siap kapanpun mas mau!! Tapi mas care sama anggi!! Mas bukan co2 yg selama ini suka ngentotin anggi dan membuat anggi jadi obyek pelecehan sexual semua orang. Im not that kind of person. Paham anggi?” kudekap dia erat2. anggi terisak2 dalam pelukanku. “sekarang anggi minum dulu. setelah tenang, anggi boleh meneruskan cerita yg kemarin. Ok?” tanyaku. Anggi mengangguk. Aku bisa melihat bayang2 kekecewaan di sepasang mata kejoranya krn tdk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tapi aku adalah dokter psikiaternya dan aku telah beristri. Tak baik bagiku untuk memulai bermain api dengan gadis belia ini. Anggi meminum air dingin yg aku berikan. Tampak lehernya yg jenjang membuat gerakan2 indah tatkala ia mendongak meminum seluruh isi gelasnya. “mas habis aku masih ada pasien lain?” tanyanya sambil merebahkan kepalanya di dadaku yg bidang. “nggak. Cuma tinggal anggi.” Jawabku. Jadwal kerja dan “kerja” anggi yg sangat padat memang membuat dia selalu aku taruh di list terakhirku. “kalo begitu aku mau bobok dulu dalam pelukan mas. Setelah itu baru aku lanjutin cerita yg kemarin. Please?” rajuknya. Krn memang posisiku yg duduk dan mendekap kepalanya, akhirnya aku diam tak menjawab. Kubiarkan gadis kecil itu menyandarkan kepalanya di dadaku. Tubuh telanjangnya terpampang indah dgn pasrah. Dapat kulihat pula sedikit bercak2 sperma di pangkal pahanya. Entah sperma siapa saja yang telah mengisi tangki kemaluannya hari ini. 

Anggi Pemuas Nafsu - Yang pasti ke 3 kakaknya, lalu bos nya, lainnya? Entah lah. aku yang sudah bertekad untuk tidak menyentuh tubuh boneka cantik ini membiarkan anggi terlelap dengan rasa nyaman di pelukanku. Namun krn berat akhirnya aku bersandar juga pada kepala sofa dan lama2 kelamaan krn kram kami membetulkan posisi tubuh kami. Aku telentang di bawah, sementara anggi telungkup memeluk tubuhku dari atas. Saking tak ada kegiatan, lama2 aku ngantuk dan ikut2an tidur juga di dalam pelukannya. Tubuh mungilnya yg telanjang bulat memeluk tubuhku erat2. sesekali anggi menciumi dadaku dan meremas2 burungku dari luar celana panjangku. Aku pura2 diam ketiduran. Tapi rupanya tidurku membuat anggi makin nakal. Jemari2nya mulai bergerak membuka ikat pinggang dan retsleting celana panjangku. Lalu jari2 itu menyelinap memasuki cd ku dan bertemu dengan penisku yang sudah konak berat sejak pertama kali ia menyentuhnya. Anggi tersenyum geli. Tebakannya bahwa aku akan tergila2 padanya memang benar adanya. Dan dia begitu bernafsu untuk segera menundukkanku spt pria2 lain yg tergila2 ngentotin dia setiap hari. Perlahan jemari halusnya mulai meremas2 burungku dan mengocoknya perlahan2. aku tetap pura2 tertidur pulas di bawah tindihannya. Namun rasa geli dan nikmat memang telah membangunkan si unyilku yg memang sudah kebelet pingin ngentotin dia sejak pertama kali bertemu. Mengetahui burung gagakku sudah terpancang berdiri, anggi menjadi lebih berani. Diciuminya wajah dan bibirku. Tanpa sungkan2 dia langsung menaiki tubuhku. Menyelempangkan kakinya ke bawah sofa dan mengambleskan kemaluannya tepat di burung gagak hitamku yg langsung berkoar2 kegirangan krn mendapat makanan empuk! Otakku kembali lumpuh total.

Aku tetap pura2 tertidur walau nafasku sudah sangat memburu. Kubiarkan anggi menggenjot penisku yg panas membara. Setelah kejadian dgn bosnya sore ini, aku ingin membuat anggi bahagia dan merasakan dicintai oleh seorang pria dgn memenuhi keinginannya untuk dientotin. Maka kubiarkan dia bermain2 dan menikmati hangatnya tubuhku. Tubuh boneka sex itu bergoyang dan menghentak2 dengan liar di atas penisku yg menonjol menonjok lubang kemaluannya dgn kuat. Keindahan tubuh anggi memang sangat sempurna. Cahaya bulan menerpa tubuh telanjangnya. Membuat goyangan2 buah dadanya begitu indah dilihat. Pinggang rampingnya berputar2 dan naik turun seolah ia tengah mengentotin sadel kuda liarnya. Sementara kakinya mengangkangi tubuhku. Rambut panjangnya terkibas2 kepanasan. Akhirnya aku sudah tak kuat berpura2 tidur lagi. Jelas2 anggi tau aku Cuma pura2 tidur. Kubuka kedua mataku. Tanganku langsung menyerobot meremas2 dan melumat2 buah dadanya yg mungil berwarna merah muda. Anggi tersenyum kecil. Dia begitu menikmati ngentotin aku psikiaternya. Kurenggut tubuh bonekanya kutarik ke atas. Kulumat2 kedua toketnya dengan bibirku. Krn anggi memang masih gadis kecil tubuhnya pun langsung copot dari penisku ketika aku menariknya ke atas. 

Kulumat2 teteknya dengan ganas. tangan kananku langsung menerjang masuk dan mengocok lubang vaginanya yg basah. Sementara tangan kiriku menusuk2 lubang anusnya sehingga anggi tambah kalap dan menjerit2 keenakan. “fuck me!!!!! Fuck me!!!!! Fuck me!!!!!!!!!” jerit anggi kalap. Aku memperkuat kocokan jari2ku di 2 lubang kenikmatannya. Aku sangat menyukai menyusu pada dua teteknya dan masih ingin menyedot2nya. “you want me to fuck you? Heh? You want me to fuck you??” aku juga mulai kalap. Kuangkat tubuh bonekaku itu dan kubanting ke atas sofa. Aku berdiri dan langsung merenggut rambutnya ke arah penisku. “Oral me!!” bentakku. Anggi langsung membuka bibirnya dan menyepong penisku. Kumaju-mundurkan kepalanya dengan cepat. Aaaaah…. Rasanya luar biasa nikmaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttt!!!!!!!!!!! Penisku bersorak2 kelojotan menendang2 di dalam kuluman bibir hangatnya. Kumaju-mundurkan pinggangku lebih kuat hingga penisku dapat masuk ke tenggorokannya. Anggi tampak gelagapan menerima serangan penisku yg bertubi2 di tenggorokannya. “if you wanna fuck, this is what you get!! Understand little whore??!” aku menceracau tak karu2an. Seperti setan yang sedang ingin membalas dendam pada korbannya kuentotin mulut anggi dengan kalap. 

Air liur anggi menetes2 bak anjing rabies dan nafasnya tersengal2. “skrg saya mau kamu telen semua sperma saya!!! AAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGHHHHHHHHHHHHHHHSSSSS SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ANGGIIIII…….. YOU……… RE……… FUCKING………. BITCCHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!” BLERP!!!! BLEERRRPP!! BERLLERRPP!!! Anggi ngos2an menelan seluruh sperma yg aku muntahkan di mulutnya. Bibir mungilnya dipenuhi cairan kuning spermaku. Kutekan kepalanya dalam2 ke penisku hingga dia tersengal2 kesulitan bernafas. 5 menit kami terdiam. Mulut anggi masih dipenuhi oleh sperma dan penisku. Sementara aku masih menekan kepalanya ke penisku. Akhirnya kesadaran kembali menderaku. Kutarik penisku dari dlm mulutnya. Cairan spermaku ikut luber jatuh membasahi buah dadanya yg indah. Anggi segera mengelap semua cairan spermaku dan menjilatinya sampai habis. Lalu bagai binatang peliharaan yang penurut, dia masih terus diam memandangiku. “apa lagi maumu skrg? Kamu sudah ngentotin aku. Aku sudah ngentotin kamu. Apalagi maumu anggi??” aku mendadak marah krn kesal & kecewa pada setan laknat yg mengalahkanku barusan. “mas……… maafin anggi mas…………..” bisiknya lirih. “nggak ada yg perlu dimaafin gi. Aku juga kesurupan tadi. Memek kamu luar biasa nikmat dan sempit!! Shit!! Tetek kamu enak banget digigitin!! SHIT SHIT SHIT!! Dan mulut kamu…… mulut kamu peng-oral terbaik!!!!!!!!!!” aku ngomel2 dan menyumpah2 tak karuan. “mas boleh entotin aku kapanpun dan dimanapun mas mau……..” “tapi kamu client saya gi!! Ini salah!! Ini tidak boleh terjadi!! Im old man. You are little tiny girl!! SHIT SHIT SHIT!!” 

Anggi menubruk kedua kakiku dengan tubuhnya yg telanjang. “tapi anggi mencintai mas……………. Anggi mencintai mas………..” ia mulai terisak2. “Cuma mas yg bisa bertahan begitu lama untuk nggak ngentotin anggi……….. anggi merasa aman dan nyaman bersama mas………….” Anggi terus menangis. “apapun yg mas minta akan anggi penuhi mas……………….. mas tinggal bilang anggi harus apa supaya tetep bisa ketemu mas…………..” “OK! Kalau begitu sesi kita lanjutkan gi. Tapi ingat……… NO SEX! Ok?? Kalau anggi nggak bisa, ya sesi psikiater ini kita closed. Anggi ……… sayangku……. Aku sudah tua. Aku sudah beristri………. Apa yg membuat kamu begitu tergila2 padaku??” “krn mas 1-1 nya co yg nggak pingin ngentotin anggi…………..” isaknya. Aku terbahak ngakak begitu keras & putus asa. “GOD DAMN IT ANGGI!!! SIANG MALEM YG ADA DI MATAKU CUMA KAMUU!! KAMU!! KAMU!! DAN KAMU!! Sadar gak sih kamu??? Tapi saya punya istri anggi!! Saya punya istri!! Dan saya tidak bisa berselingkuh seperti ini!!!!!!!!!!!!!” Anggi terus terisak2 di bawah kakiku. Dia jelas2 telah memasrahkan tubuh dan jiwanya padaku, namun itu pula yg membuat aku ketakutan. Krn anggi begitu sempurna. Everything about her is JUST A PERFECTION!! Itu yg membuat aku ketakutan karena ada istri dan anakku di rumah. “kalau mas nggak mau ketemu aku lagi…………. Aku akan bunuh diri!!” jerit anggi putus asa. Aku kaget. 

Langsung kutampar dan kupeluk gadis kecil itu kuat2. aku sungguh menyayangi boneka sex ku ini. Dia yg begitu cantik, begitu indah, begitu pasrah dalam ketidakberdayaannya. “Jangan pernah bilang kamu akan bunuh diri anggi……….. jangan pernah membuat aku sangat marah………………. Understand?” bisikku di telinganya. Anggi mengangguk2 lemah. Dia memang boneka sex yg penurut. Aku memeluknya kuat2. Aku tak tau apa yg akan terjadi………………………. Apakah lebih baik kuakhiri saja semua sex game ku bersama anggi yg rupawan ini……………… Atau lebih baik kupuaskan dahagaku dan dia setiap 2 hari sekali di kamar praktekku ini……… Bagaimana nanti bila istriku tau tingkah polahku bersama anggi…………… Apa yg harus kukatakan pada anggi??????? Apa yg harus kukatakan pada istriku????????? Aku sungguh2 sakit kepala akibat gadis kecil ini……………. Dalam diam kami……………… penis hitamku telah kembali tegak dan tak mau menunggu lama untuk segera masuk ke dalam lubang sarang kesayangannya. 

Kuarahkan penisku dan kubenamkan pinggang ramping itu ke bawah dan terus ke bawah hingga penisku terbenam seluruhnya di lubang kenikmatannya. Tubuh mungil itu pasrah sepasrah2nya. kunaik turunkan tubuh boneka sex ku itu. Lamat2 kudengar anggi mulai melenguh2 oleh nafsunya yg merebak. Kembali kuentotin dia berulang2……… dan kuentotin dia berulang2 lagi………………………………………………………….. Ternyata benar perkataannya selama ini, semua pria yg telah merasakan ngentotin dia akan tergila2 dan ketagihan utk terus menerus ngentotin dia………………………. Malam itu menjadi malam terindah bagi aku dan anggi…………………………………. Malam ini anggi datang kembali ke kantor kerjaku dengan sangat cantik dan manis. Kemampuannya untuk menundukkanku meluberkan semua nafsu syahwatku pada tubuh indahnya, tampak membuat dia benar2 merasa bahagia. Binar2 cinta terlihat jelas di sepasang mata kejoranya. Rambutnya yg dihighlight tampak serasi dengan wajahnya yg putih menawan. Bibirnya bergincu merah segar. Perona pipinya pun menyala. Serasi dengan gaun malam berwarna silver yg mempertontonkan seluruh punggung dan pahanya. Sementara sepasang kaki putih itu dihiasi sepatu tali-tali warna silver yang membuat kaki-kaki jenjang itu semakin menggiurkan.

Uuuuurrrrrrgggggghhhhhh!!! Aku selalu mengutuk setiap kedatangan malaikat sex ini krn selalu berhasil membuat liur dan spermaku membanjir dan meluap2 bak lumpur lapindo. Menerjang2 bibir dan penisku minta keluar. Sungguh2 membuat kontolku brengsek dan gak bisa diatur tiap melihatnya. Anggi melangkah mendekatiku dengan penuh senyum cintanya. Tanpa sungkan2 dia langsung duduk dipangkuanku bak anak kecil pada papanya. Namun anak kecil yg 1 ini dgn berani langsung menyosot dan memagut bibirku. Kami berciuman penuh nafsu setan. Tanganku memeluknya erat dan langsung menggerayangi vagina dan tetek di balik bahan silver itu. Anggi sangat menyukainya. Tak ada sorot duka atau terpaksa tiap kali aku meremas2 sekujur tubuhnya. Boneka sex ini malah bersiap untuk segera melucuti gaun malamnya di atas pangkuanku. “sssssstttt………….. jangan sayang……….” Bisikku sambil trs mencupangi lehernya. “kenapa mas? Ga mau ml lg ya sama anggi?” tanyanya. “mau banget!! Tapi kita udah molor trs dari sesi kita. 

Gimana kalo malem ini kita bicara dan hanya bicara?” Anggi cemberut. “mas ga mau ml lg ya sama anggi???” Kubimbing tangannya ke burungku. “tuh liat sendiri, baru liat anggi masuk dari pintu aja mas udah konak!! Mas pengen banget ngentotin anggi. Tapi nanti abis anggi cerita. Ok?” Anggi tersenyum. “Iya deh……….” “ok, skrg anggi cerita ya? Mau di sofa?” “nggak. Maunya dipangku mas aja ceritanya.” Rajuknya. “ok. Cerita deh skrg.” Kataku sambil tetap memainkan toket dan mengocok lubang vaginanya yg sdh basah dan berbau sperma entah sperma siapa. Anggi tersenyum kegelian. Dia membiarkan tanganku asik ngerjain tubuhnya sememntara dia mulai mengingat2 serpihan kisah2 lamanya. “sampe mana waktu itu mas?” tanyanya. “sampe kamu diperkosa 11 orang di angkot.” Bisikku sambil melumat2 toketnya yang sdh aku keluarkan dari balik gaun silvernya. Uuuurgggggggghhhh bau tubuhnya sangat sexy…… aku sendiri mulai gak konsen. Anggi memelukku, meremas2 rambutku menikmati lumatan bibirku pada toketnya. Walau dengan nafas ngos2an krn birahinya mulai meninggi, dia memejamkan matanya sambil bercerita dengan ucapan dan nafas yg tersengal2. * * “mmmmmmmmmmmhhhhhhhhhmmmmmm……………….. diantar 3 pria aku dinaikan ke kereta api yg berangkat subuh itu mas…….. suasanya di stasiun subuh itu sangat gelap dan dingin…. 

Dan basah oleh air hujan…… tapi kondisi itu yg membuat orang2 tak begitu peduli dan memperhatikan betapa lusuh, acak2an dan betapa tubuhku sangat dipenuhi bercak2 dan berbau sperma. Org2 sibuk dengan urusan masing2 hingga tak tau bahwa ada anak kecil yg berada di bawah ancaman 3 pria dewasa yg habis memperkosanya………..” Ketiga pria itu terus menemani anggi. Bahkan kami naik kereta yg sama. Mrk berdiri di samping dan belakang anggi. Krn kereta penuh sesak, kami ber 4 berdiri berhimpit2an dengan penumpang2 lain di dekat wc. Ternyata kereta masih menunggu sekitar 30 menit. Entah krn apa. Di saat menunggu itulah beberapa penumpang di sekitar mrk mulai merasakan bau sperma yg sangat kuat datang dari tubuh anggi. Mulai dari melirik2, sampai saling berbisik bhw gadis kecil ini sangat berbau sperma. “mas adeknya atau sapa nih?” akhirnya seorang pria tinggi besar bernama harvest_moon berani bertanya pada char, blue_iced dan johansyah. “temen gw. Kenapa?” jawab char. “gilee… bau sperma banget badannya. Abis lu sabunin pake sperma apah?” tanya nasikun. “Baunya nyengat banget! Ga nahan!” Ke 3 co itu tertawa. “iya abis dikeramas, disabunin, diminumin dan diisiin sperma sekujur badannya.” “wadoooh…….. udah kayak oli aje tuh!” sahut jushpushplay. Asderg, tomblos dan arotco yg kebetulan duduk berhimpitan di depan mrk langsung ngakak. 

“Wah abis dipake rame2 ya?? Pantesan bau banget!!” “Yoee… abis dipake pesta!!” sahut blue_iced. “Wooooooooooo kita juga mau neh ngerasain!!” sorak asderg. Anggi menjadi sangat panik dan ketakutan. Tapi di dlm kereta sialan yg untuk berdiri saja harus doyong kesana-kemari, anggi bener2 ga bisa bergerak kemana2. kedua tangannya dipegangin blue iced dan johansyah dengan kuat. “ayo dong neng…………. Enakin abang neeh………” seru tomblos. Tangan2 mrk serta merta menyeruak masuk ke dalam rok dan kemeja sekolah anggi. Anggi berusaha untuk maju atau mundur menghindar, tapi dari arah belakang tangan2 nakal lain juga menyerbu masuk menggerayangi tubuhnya. Sementara pegangan blue iced dan johansyah kian kencang memegangi tangannya dan char menjaganya dari belakang. “jangan……………………………… jangan…………………….. ampun……….. jangan mas………………………….” Anggi terus berusaha berontak tapi sia2. tubuhnya terpancang di antara tangan2 nakal yg buas menggerayangi tubuhnya. Semakin dia berusaha berontak, semakin co2 itu kuat menghimpit tubuhnya. “Udah…….. lu diem aja. Jangan berisik. Ntar tambah banyak yg gerayangin elu lho!” kata mrk membuat usaha anggi mengendor. Anggi ga kebayang kalo sampe 1 gerbong ramai2 nggerayangin dia. Bisa mampus dia! Sementara ibu2 tua di ujung lain gerbong hanya geleng2 kepala ketakutan dan ga berani ambil resiko membantu gadis kecil krn melihat begitu banyak co2 bertubuh tinggi besar yg mengelilinginya. Akhirnya anggi menggigigt bibir kuat2 dan berusaha menahan rasa sakit, geli, nikmat, malu dan tak berharga yg menghujani dirinya dari tangan2 nakal yg meremas2 toket dan mengocok2 lubang kemaluannya di dalam kegelapan subuh itu. Tangan2 itu meremas2 toket dan mengocok lubang kemaluan dan anus anggi dengan nakal. Anggi dibuat melenguh2 antara sakit dan kenikmatan. 

Kedua tangan anggi dipegangi kuat2. kedua kaki jenjangnya mengangkang krn serbuan begitu banyak tangan di dalam rok sekolahnya. Kancing2 kemejanya sdh terbuka semua. Dari depan dan belakang tangan2 berebutan menyerbu dan meremas2 pentil toketnya yg dipenuhi cupangan dan bekas2 sperma. 30 menit itu anggi melenguh2 memasrahkan dirinya untuk digerayangi dlm himpitan orang2 di gerbong kereta api yg gelap gulita. Kemaluannya yg sdh dipenuhi sperma kini berbunyi2 krn kocokan jari2 co2 yg nakal. Buah dadanya sdh terpampang tanpa penutup. Tangan2 nakal meremas2 dan memelintir2 putting susunya yg merah muda mencuat. Perutnya yg putih ramping dan polos terpampang. Sementara rok seragamnya sdh tersingkap sampai ke pinggang membuat co2 nakal itu dengan mudah melihat tangan2 mrk yg sedang mengocok kemaluan dan anus anggi yg meronta2. “karcis! Karcis! Karcis!” Teriakan itu yg membuat tangan2 nakal itu menghentikan kegiatannya pada tubuh anggi yg sdh pasrah tak berdaya. Segera anggi membenahi seragam sekolahnya yg sdh acak2an dengan lemah. * * * “apakah mrk memperkosamu di kereta sayang?” bisikku lembut. 

Anggi Pemuas Nafsu - Jariku sendiri sdh basah oleh cairan vagina anggi yg tampak sudah sangat horny krn kisah masa lalunya dan kocokan dan remasan tanganku. “nggak sayang………… Di kereta aku cuman digerayangin……… Nggak diperkosa…..” bisik anggi sambil menggoyang jari2ku di dalam mekinya. Gerakan tanganku kian kuat. “bagus kl begitu. Mau dilanjutin nggak ceritamu?” bisikku sambil mencupangi lehernya yg jenjang. Nafsuku juga sdh keluar batas demi membayangkan tangan2 nakal yg rebutan mengocok dan meremas2 tubuh boneka sex ku ini. “mmmmmhhhhhhhh…………. Enak banget mas………………” lenguh anggi. Jelas dia ga akan kuat menahan nafsu syahwatnya utk meneruskan ceritanya. “entotin aku mas…….. aku pingin muasin mas………………..” desahnya. Segera kubopong ke atas meja kerjaku tubuh boneka sex ku itu. Kukangkangkan kedua kakinya lebar2 dan tanpa ragu2 langsung kutusuk lubang vaginanya yg sdh basah dengan gagak hitamku. Anggi melenguh2 penuh kenikmatan. Kedua tangannya memegangi tepi meja agar tak terjungkal jatuh dikarenakan entotinku yg terlalu kuat dan bernafsu di memeknya. “ooooh………. Massss……….. hmmmmm…………… aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh……….. mmmmmmmmassssssssssss…………… fuck mmmmmme…….. puasin dirimu mas………………… aaaaaahh………. Nikmatin tubuhku massssss……………………..” Desahan dan lenguhan kami yg kalap terus memenuhi seluruh sudut ruang kerjaku hingga berjam2 kemudian. Tubuh boneka yg putih mengkilap itu terus kujejali dengan penisku yg tak pernah puas menikmati tubuhnya. Terus dan terus kuentotin anggi sepuas hatiku……………….. Anggi kecil terseok2 menapaki tepi jalan menuju rumahnya. Hari masih sangat pagi cenderung gelap. Masih jam 4.30 pagi. Setelah turun dari kereta akhirnya dia bisa bebas dari co2 brengsek yg memperkosa di angkot dan menggerayanginya di dlm gerbong kereta. Rambut dan tubuhnya sdh sangat acak2an. Bau sperma sangat kuat. Dan ceceran sperma yg lengket di sana-sini tampak mengotori kulitnya yang seputih susu. Gadis kecil itu berjalan lunglai. Dia sudah gak punya ongkos lagi. Sehingga mau tak mau dia harus berjalan kaki lumayan jauh dari stasiun ke rumahnya. Akhirnya tiba juga. 

Anggi Pemuas Nafsu - Gerbang msh digembok. Anggi menekan bel 2-3 kali. Dilihatnya kamar sony menyala. 2 menit kemudian sony yg masih sangat mengantuk terburu2 sdh membuka pintu gerbang untuknya. “ANGGI!!!!!!” sony berteriak panik melihat kondisi adik tercintanya yg bersandar di pintu gerbang. “kamu kenapa sayang/????” teriaknya. Segera dipeluk dan dipapahnya tubuh lemah anggi ke dlm kamar. Bau dan ceceran sperma di sekujur tubuh anggi membuat sony segera paham apa yg baru saja menimpa adiknya. PERKOSAAN BERAMAI2!! “kamu mandi dulu ya sayang? Badan kamu kotor dan bau sperma banget.” Kata sony sedih. Dinyalakannya air hangat di bath up. Ditelanjanginya tubuh anggi yg lunglai kelelahan setelah seluruh kejadian perkosaan kemarin sore dgn gurunya, lalu di angkot, dan pelecehan sexual di gerbong kereta. What a nightmare for her……………….. Lalu perlahan dibopongnya tubuh anggi masuk ke dalam bath up yg telah berisi air hangat. Anggi hanya memejamkan matanya dgn pasrah. Sdh terbiasa dgn kasih sayang kakak kandungnya sony ini.

Source

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos