Wow, Si Nenek Masih Ingin Menjadi Bintang Bola Basket

Wow, Si Nenek Masih Ingin Menjadi Bintang Bola Basket

Meski sat ini Zhu Shumei sudah berusia 76 tahun, namun ia tidak bisa menyembunyikan antusiasme dan kecintaannya terhadap bola basket, bahkan itulah yang membuatnya bugar hingga sekarang ini, kamis 11/10.


Dengan tinggi badan 4 kaki 9 inchi, ia mencoba untuk meraih mimpinya sebagai bintang bola basket. Dan Zhu memang senantiasa melakukan latihan bola basket regular di lapangan bola basket yang terdapat di kampus Zhejiang University, Jinhua, Provinsi Zhejian, China sebelah timur.

“Aku telah bermain bola basket selama 23 tahun, meskipun tubuhku kecil aku mampu melompat dengan baik dan akurat. Bola basket membuatku seperti muda kembali,” ucapnya.


Selain melatih ketangkasan dan kepandaiannya bermain bola basket, Zhu pun selalu melatih otot-otot dan menjaga kebugaran tubuhnya dengan berlari di atas lintasan atletik dan melakukan angkat beban ringan.

“Aku lebih sehat jika dibandingkan dengan beberapa mahasiswa yang Anda lihat di sini. Mereka hanya duduk sepanjang hari dan tidak melakukan apapun seharian, “pungkasnya.

Sumber

Baca juga:

0 comments



Emoticon