Cerita 5eks Dewasa - 5ex Party With My Boy Friends

Cerita 5eks Dewasa - 5ex Party With My Boy Friends

Cerita Seks Dewasa tentang seks party ini akan membantu anda untuk mewujudkan fantasi liar anda yang ingin lebih dari merasakan seks party. Jauh dari orang tua untuk membuat diri saya menjadi lebih bebas dan tidak terkendali. Selain itu, saya diberi oleh fasilitas kelebihan mereka. Nama yang sangat saya dan sekarang 31 tahun. Saya memiliki pengalaman seksual yang sampai sekarang belum lupa. Dan cerita tentang pengalaman saya ketika saya berusia 22 tahun.


Pada saat ini saya sering pergi ke IDA. Putih orang-orang yang indah, tinggi dan langsing dengan rambut pendek seperti cowok. Payudaranya tidak besar tetapi pinggul dan pantat menungging di belakang Jadi, ketika Ida memakai celana jeans ketat bisa terlihat sangat seksi Ida usia sekitar 19 tahun dan lulus dari SMA. Saya punya beberapa kali em-el, tapi pengalaman terakhir saya menggunakan itu adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi saya, saya terlibat dalam pesta orgy dengannya.

Cerita Seks Dewasa - Kisah Suatu hari saya pergi ke Ida dan adiknya, Jane, rumah salah seorang saudara-saudaranya. Santi secara fisik berbeda dari IDA, Santi tubuh putih pendek tapi gemuk. Kami mengunjungi rumah Wulan. Apakah dengan Tomy, pacar Wulan. Rumah negara triwulanan sangat sepi karena keluarga adalah orang hadir.

Kami berlima kemudian difokuskan percakapan diselingi dengan seru minum Jack Daniel itu dicampur dengan buah vita. Saya juga memberikan gabungan 3-linting ganja yang kami hisap bergantian. Belum lama kami mulai mabuk. Wulan dan Tomy alasan untuk pergi ke loteng di atas lantai dua menonton TV. Saya, IDA dan Santi melanjutkan percakapan.

Cerita Seks Dewasa - Ketika asik menikmati anggur kami mendengar teriakan samar dari ruang atas. Kami bertiga saling pandang. Ida tersenyum geli dan kemudian mengajak saya dan Santi untuk mengintip di atas. Santi menolak untuk bergabung, saya berakhir dengan Ida dan berjingkat menaiki tangga ke atas untuk melihat apa yang dilakukan Wulan dan Tomy.

Di tengah ruangan adalah negara yang tenang. TV masih menyala tetapi Wulan dan Tomy tidak di luar sana. Ida kemudian mendekati saya dan satu-satunya ruangan yang di lantai atas. Semakin dekat suara "mencurigakan". Ida pertama tirai ruang atas lambat hordeng, lihatlah, pemandangan yang luar biasa bagi saya. Tomy dan Wulan yang telanjang tampak bahwa hubungan intim. Tomy tubuh Wulan tampaknya puncak. Mereka posisi kembali ke jendela kamar sehingga kami dapat melihat dengan jelas vagina ayam lubang Tomy Wulan. Untuk pertama kalinya saya melihat orang lain sebelum saya bugger jadi saya punya sensasi besar.

Ida tiba-tiba menarik tangan saya di sofa di ruang tamu. Rupanya dia juga terangsang melihat ruangan. Ida bersemangat melumat bibirku sementara tangannya meremas penisku. Saya tidak mau ketinggalan, memeras bokong meremas buah-Ida. Ida kemudian menatapku, dengan cepat membuka ritsleting celana saya sehingga penisku yang menyembul keluar dari celana ketatnya. Ida langsung cekatan menyedot penisku, sementara tangannya menyelinap ke bajuku dan mengusap puting saya. Birahiku benar-benar terbakar. IDA memegang tanganku dan mendorong kepalanya maju mundur sementara lidah IDA membelai-belai kepalaku penis.

Cerita Seks Dewasa - Segera Ida berdiri dan membiarkan celananya. Dan aku melihat vagina membengkak ditutupi oleh bulu-bulu halus. IDA kemudian naik ke sofa dan menungging bahwa sebelum saya, dia hampir tidak tahan dan ingin aku menidurinya. Saya tidak ingin mengambil risiko. Aku melihat bagian buah posterior vagina merah ditemukan menganga di hadapanku. Saya kemudian menjilat vagina. Mengisap vagina saya bibir dan itilnya itu. Kujilati sesekali menggigit lubang pantat saya dan pantat dua lembar.

Segera aku berdiri di belakangnya. Perlahan poros input penis saya di lubang vagina saya. Sebuah vagina basah membuat penisku mudah masuk itu. Ida mengerang, wajahnya di bantal sofa tutupkan. Saya mulai meningkatkan pantatku maju mundur, suara kaki yang berlari di bawah membuat saya lebih cemas. Segera Ida mengangkat kepalanya, pantatnya didorong kembali sehingga penisku hampir masuk semua lubang vagina. "Ah, Ver, saya ingin keluar Ya ah .." dia mengerang. Aku segera menggenjot pantat. Saya tidak mendapatkannya sekarang karena Ida bibir vagina begitu erat mencengkeram penisku. Ida tiba-tiba menjerit, dia merasakan orgasme, yang kuat menggoyang penisku di lubang vagina. Berapa lama saya ejakulasi. Aku tekan penisku dalam-dalam di lubang vagina. Saya menyemprotkan sperma di dalam vagina.

Lalu aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan penisku. Ida duduk di sofa untuk membersihkan lubang vagina sperma pada tisu. Saya sedikit lama di kamar mandi karena dengkulku masih lemah dalam hubungan seksual sebelumnya. Selesai membersihkan penisku, aku kembali ke TV dalam ruangan. Ketika aku sampai di sana aku disuguhi pemandangan yang luar biasa. Ida duduk di sofa, berjongkok di selangkangan Ida Wulan melakukan oral seks. Tomy berdiri di atas sofa sementara Ida tampak mengisap kemaluannya.

Birahiku kembali naik, saya mendekati mereka dan membuka kembali celana jeansku. Aku membelai pantat Wulan yang besar. Saya tengah jari ke lubang masukan Wulan pus. Kucing Wulan masih basah, mungkin karena sperma Tomy tidak kering di lubang vagina. Aku menggeleng-jari saya pada ngocok cepat di lubang memek Wulan. Aku tidak tahan, saya langsung memasukkan penis saya ke dalam lubang vagina Wulan dan pedal menendang pantat saya maju mundur. Wulan semakin rakus menjilati vaginanya sementara IDA IDA Tomy keren mengisap ayam di tangan meremas-remas nya testis Tomy. Tangan Tomy tampaknya membelai payudara dua IDA.
Tiba-tiba aku mendengar langkah kaki menaiki tangga. Santi tampaknya mengikuti kami. Melihat pemandangan di depan matanya Santi tampak tercengang. Tapi kemudian perlahan Santi menghampiri kami. Santi berdiri di samping saya. Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan. Aku menarik tubuhnya dan bibirnya sebagai penisku terus Wulan kulumat ke lubang vagina. Saya menemukan kemeja dan bra Santi, maka menyembulah kedua Santi Putih putaran susu. Aku rakus mengisap kedua kiri dan kanan ternyata susu Santi. Felt putingnya mengeras di mulutku.

Cerita Seks Dewasa - Tomy Santi kemudian berjalan dari belakang. Santi membuka ritsleting celananya dan tangan memelorotkannya ke bawah. Santi banding di sofa di samping Ida. Santi menungging di sofa, mulut mengisap nya Ida dada, sementara aku melihat Tomy memasukkan penisnya ke lub
ang Memek Santi. Magnificent pemandangan, Santi adik menjilati payudara Ida, kakaknya, sementara Tomy asik bekerja dengan lubang Santi vagina dari belakang.

Karena saya dan Tomy yang ejakulasi sebelumnya, kami harus hidup cukup lama. Antara 15 menit Wulan mengerang, dia mengalami orgasme. penisku cairan vagina basah. Wulan kemudian jatuh ke lantai karena kelelahan. Tomy dan kemudian menarik kemaluannya dari lubang vagina Santi. Tomy Ida berjongkok di selangkangan. Pencantuman kemaluannya perlahan-lahan ke dalam lubang vagina Ida. Saya tidak bisa tinggal diam. Santi dan saya mendekatinya dari belakang kusetubuhi. Tanganku meraih penisku sementara Santi buah goyang pantat-ngocok liang vagina. Santi masih lubang memeknya yang sempit. Mungkin karena pengalamannya tidak begitu banyak seks kakak dan adik.

30 menit kemudian, teriakan Tomy, tampak seperti ia akan "naik". Tomy menarik kemaluannya dari lubang vagina IDA, cairan sperma di dada disemprotkannya Ida. Sperma Tomy Ida payudara tampak basah. Tomy kemudian menyodorkan kemaluannya di mulut Santi tersebut. Santi kemudian menjilati dan mengisap bibir kepala nya sperma ayam Tomy. Santi juga naik, Tomy ayam sedotnya kaku sementara pantatnya yang berkedut tanda Santi sudah orgasme. Tomy ambruk ke lantai kelelahan setelah Wulan. Aku juga ingin. Saya sangat menekan penisku ke dalam lubang dari Santi vagina. Aku mengerang nikmat sebagai sperma memancar dinding lubang vagina basah dari Santi. Kami berlima akhirnya runtuh di lantai karena kelelahan. Kami menikmati ketika hari sudah gelap dan kami bisa pulang karena keluarga Wulan dekat dengan rumah.

Cerita Seks Dewasa - Itulah pengalaman saya bahwa saya tidak akan lupa. Pertama dan terakhir pengalaman kesenangan untuk saya. Ida dan Santi sudah menikah dan memiliki anak. Wulan Istri Tomy tetapi mereka segera bercerai. Saya tidak melihat mereka lagi. Hanya kenangan dari mereka yang menemani hari saya awal.

Sumber

Baca juga:

0 comments



Emoticon