Anjing Yang ‘Dibully’ Sang Majikan

Anjing Yang ‘Dibully’ Sang Majikan

Ternyata perpeloncoan atau lebih popular dengan kata ‘bullying’, tidak hanya berlaku dan dilakukan oleh sesama manusia saja, melainkan manusia terhadap binatang kesayangannya. Entah apa maksudnya, mungkin sekedar lucu-lucuan, akan tetapi wajah lugu mereka tidak pantas jika dibarengi dengan tulisan yang membuat mereka malu. Beruntung mereka tidak bisa membaca tulisan. Berikut uniknya.com menuajikan foto-foto anjing yang di’bully’:

Aku hanya makan *** kucing

Akulah si pemakan celana dalam bung !

Aku memakan tisu seperti *****

Aku suka nonton

Aku selalu berpikir bahwa sampah adalah makanan

Aku ngemilin ***kelinci

Aku Ngumpetin dagin di sofa

Aku mencuri makanan saudaraku sendiri saat ia sedang tidak ada

Aku muntah di keranjang…. dan dia memakannya

Aku kentut di bawah selimut !

Sumber

Baca juga:

0 comments



Emoticon