5 Tempat Tidur Terunik di Dunia

5 Tempat Tidur Terunik di Dunia

Tempat tidur adalah tempat kita untuk melepaskan lelah setelah seharian beraktivitas, atau hanya untuk bermalas-malasan. Namun tahukah anda bahwa tempat tidur yang selama ini kita gunakan ada yang berbentuk unik dan aneh, namun mengundang orang untuk mencobanya. Berikut uniknya.com merangkum 5 tempat tidur terunik didunia :

1. Bird Nest Bed
Pernah membayangkan menjadi seekor anak burung diatas sarangnya? kalau iya, segeralah beli ranjang ini. Didesain oleh Merav Eitan dan Gaston Zahr, tempat tidur ini dirasa cocok buat anak-anak maupun dewasa yang senang menghabiskan waktu diatas kasur empuk.


2. Millennium Falcon Bed
Ketika kalian melihat ranjang ini, apa yang kalian pikirkan? starwars atau pesawat ulang alik? dilihat secara keseluruhan, ranjang ini akan membawa kalian tidur terlelap dan bermimpi menembus angkasa raya.


3. Cabriolet Bed
Cabriolet atau sejenis tirai besar penutup makanan ini disulap menjadi ranjang tidur oleh desainer Joe Colombo. Menggunakan teknologi masa kini, tempat tidur multifungsional ini juga mengikutsertakan kipas angin, radio, telepon sampai api buatan.


4. Roller Coaster Bed
Dari namanya saja sudah terbayang bagaimana tempat tidur ini bekerja, namun tempat tidur ini hanya untuk tidur dan bukan untuk bermain roller coaster lho.


5. Sofa-Bunk Bed
Selain menjadi tempat duduk, ranjang ini menjadi tampak elegan ketika anda gunakan untuk tempat tidur.dapat dirubah dalam berbagai bentuk seperti tempat tidur tingkat ataupun sofa sehingga tidak akan bosan untuk menggunakannya.


Sumber

Baca juga:

0 comments



Emoticon