Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

5 Tempat Aneh Untuk Melangsungkan Pernikahan (Bagian I)

Sponsored

5 Tempat Aneh Untuk Melangsungkan Pernikahan (Bagian I)

Ada pertanyaan relevan jelang Valentine, siapa yang tidak ingin menikah? Sebetulnya, sebagian orang ada yang tidak ingin menikah namun ada sedikit alasan mengapa mereka memilih tidak menikah.

Namun di sini, kita tidak akan membahas alasan-alasan tersebut. Kami hanya akan merangkum tempat-tempat yang kami kira cukup aneh untuk melangsungkan pernikahan.

Memang cinta kadang tanpa logika, dan begitu pun sensasi-sensasi yang dibuat oleh pasangan-pasangan berikut pun memang terlihat ‘gila’. Namun, janji setia yang semua orang harapkan satu kali seumur hidup ini memang layak dijadikan momen yang paling mengesankan. Ingin tahu tempat-tempat apa itu? Di sini jawabannya:

1. Bungee Jump

Jenis acara pernikahan semacam ini sudah tersebar di seluruh dunia, meskipun masih jarang terdengar. Salah satunya adalah pasangan pernikahan Sandra Eens dan Jeroen Kippers ini. Mereka akan ‘terjun’ ke dalam pernikahan dari ketinggian kira-kira 164 kaki, dan bahkan perayaan ini pun dilakukan di atas sebuah podium dimana 22 sanak famili dan para rekan digantung bersama pasangan tersebut.

Para tamu tersebut diikat dengan aman ke meja-meja begitu juga halnya dengan tuksedo, gaun dan semuanya. Podium tersebut secara perlahan naik seiring upacara tersebut berjalan sampai ketinggian 164 kaki dimana di atas tersebut Sandra Eens dan Jeroen Kippers bertukar cincin dan bersumpah setia. Pernikahan tersebut secara keseluruhan disukseskan oleh Wedding Organizer “Marriage in the Sky”, perusahaan yang sama yang menyelenggarakan event-event Dinner in the Sky.

2. Happy Meal atau Bean Burrito

Ada dua pasangan pernikahan di bagian ini. Menurut Anda pasangan mana yang lebih romantis.

Yang pertama adalah pasangan dari Fairborn, Ohio, yaitu Tyree Henderson dan Trisha Lynn Esteppe yang keduanya adalah rekan kerja di McDonald’s. Mereka pun akhirnya melakukan pernikahan di tempat mereka bekerja, setelah tiga tahun berpacaran. Restoran tersebut tidak tutup ketika acara tersebut berlangsung. Sehingga para konsumen tetap dapat memesan makanan dan makan di restoran tersebut serta dapat menjadi saksi pernikahan dari pasangan ini.

Pasangan berikutnya memutuskan untuk mengikat tali pernikahannya di restoran favorit mereka, Taco Bell. Pengantin pria dan wanita, Paul dan Caragh Brooks menikah dengan duduk di dalam sebuah stan dimana para pengunjung dapat melihat mereka. Selain memiliki permen yang dibuat sendiri, mereka pun memiliki paket saus pedas berlabel “Will you marry me?” Pengantin perempuan yang sedang berbahagia tersebut memakai gaun pink seksi seharga $15 sedangkan pasangannya membacakan sumpah dan memakai kaus yang rapi. Keduanya bertemu di dunia maya dan semakin akrab karena berdasarkan memiliki nama belakang yang sama.

3. Badut Keliling

Yang satu ini terlihat menyeramkan namun sekali Anda memakai riasannya, ternyata lumayan, tentu saja apabila Anda tidak takut badut.

Roadkill Raccoon dan Reddish Raddish menikah di Alberta Street Clown House, nama badut mereka adalah Carol Banner dan Morgan Nilsen. Asalnya, mempelai pria dan wanita sama-sama menyukai badut dan memutuskan ingin berbagi dengan semua orang. Para tamu didandani seperti badut dan melakukan semua aktifitas yang tidak dilakukan oleh pernikahan lainnya, seperti gulat lumpur, trik sepeda mini, dan tentu saja joust, yaitu berkelahi dengan tombak sambil naik kuda. Pasangan tersebut mengakhiri upacara pernikahan dengan parade sepeda ke tempat resepsi. Sedikit aneh namun tampaknya sangat menyenangkan (sekali lagi apabila Anda tidak takut badut).

4. Pernikahan di Udara

Kadang cinta membuat kita merasa terbang tinggi ke awan, tampaknya hal tersebut tidak cukup bagi pasangan ini yang menikah di atas beberapa pesawat yang sedang terbang!

Kegiatan yang disebut dengan “wing walking” ini dilakukan oleh pasangan dari Inggris, 24-year-old Darren McWalters yang berumur 24 tahun menikahi mempelari wanitanya bernama Katie Hodgson sedangkan pendeta berdiri mengarah ke belakang di pesawat lain dan mengantarkan upacara tersebut. Totalnya tiga pesawat bi digunakan, satu pesawat untuk satu orang seiring semuanya saling mendekat. Ke tiga partisipan diikat dengan aman dengan tuksedo dan gaun nikah. Semuanya disambungkan secara nirkabel dan disiarkan kepada para tamu yang berada di daratan lewat sistem speaker.

5. Menikah di atas Kendaraan

Apabila tergesa-gesa ingin menikah, maka Anda harus mencoba cara pernikahan yang satu ini, yang diselenggarakan oleh Reverend Darrell Best.

Pendeta yang memimpin pernikahan ini mengubah mesin api American La France edisi 1942 menjadi sebuah kapel mini di atas roda. Perjalanan ikatan pernikahan yang suci tersebut dilengkapi dengan jendela kaca berwarna, organ pipa dan bahkan sebuah altar untuk waktu-waktu tertentu. Mesin api ini muat untuk setiap orang yang terlibat dalam pernikahan; mempelai wanita, mempelai pria, pengiring pengantin laki-laki dan saksi perempuan. Biaya Reverend Best adalah $200 plus $2 per mil; pendeta ini berdomisili Shelbyville Illinois. Untuk sementara bulan madu tidak diijinkan selama berkendara.

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos