5 Selebritis Wanita Bertubuh Aduhai (Bagian I)

5 Selebritis Wanita Bertubuh Aduhai (Bagian I)

Apakah Anda pernah bertanya-tanya sebenarnya selebritis dunia mana yang memiliki tubuh paling Ok dan aduhai? Nah tunggu apa lagi, saya fikir artikel berikut memenuhi hasrat akan itu. Berikut, menyajikan daftar sepuluh wanita paling diinginkan dari berbagai macam latar belakang seperti sosialista, selebritis. Berikut urutannya!

1. Kate Upton
Katherine “Kate” Upton adalah model dan aktris terkenal Amerika karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue, pertama di 2011, bernama Rookie of the Year, dan sekali lagi pada 2012, ketika dia diumumkan sebagai model sampulnya.

Dia memiliki pesona yang genit manis di wajahnya dan menggoda di mata birunya. Fakta lainnya ia memiliki tubuh melengkung yang terlihat indah pada dirinya. Sebuah paket lengkap yang menempatkan dirinya nomor satu dalam daftar ini.


2. Sofia Vergara
Sofía Vergara Margarita adalah seorang aktris televisi, komedian Kolombia, nyonya rumah dan model. Vergara sudah dikenal luas untuk co-hosting dua acara televisi untuk Univision di akhir 1990-an. Karir televisinya membuka jendela baginya terkenal di khalayak Amerika Utara sebelum akting pertamanya di Inggris, di film tahun 2003 Chasing Papi.


3. Rooney Mara
Patricia Rooney Mara adalah aktris televisi dan film Amerika. Mara membuat debut aktingnya pada tahun 2005 dan telah membintangi film termasuk A Nightmare on Elm Street, remake dari film horor tahun 1984, dan Jaringan Sosial. Mara menjadi terkenal sebagai bintang Lisbeth Salander, pemeran utama dalam versi 2011 dari film The Girl with Tattoo Dragon, yang pertama dari tiga film Sony Pictures berdasarkan seri buku Stieg Larsson Milenium. Untuk penampilannya dalam film, ia menerima pujian kritis dan dinominasikan untuk Academy Award untuk Aktris Terbaik dan Golden Globe Award untuk Aktris Terbaik dalam Motion Picture â€" Drama.


4. Kim Kardashian
Kimberly “Kim” Kardashian Humphries adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians. Kim menjadi model untuk Bongo, Famous Stars and Straps. Wajah Kim sudah menghiasi majalah OK! Magazine, Life&Style,YRB Magazine, Cosmopolitan, Complex, Playboy, Harper’s Bazaar.


5. Mila Kunis
Milena Markovna “Mila” Kunis merupakan seorang aktris berkebangsaan Ukraina-Amerika Serikat, terkenal dalam bermain peranan Jackie Burkhart dalam film seri That ’70s Show, dan Meg Griffin di Family Guy. Dia juga bermain dalam film kontroversial berjudul Black Swan.


Sumber

Baca juga:

0 comments



Emoticon