Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

5 Hotel yang Terbuat Dari Bahan Bekas

Sponsored

5 Hotel yang Terbuat Dari Bahan Bekas

Hotel berasal dari kata hostel, konon diambil dari bahasa Perancis kuno. Bangunan publik ini sudah disebut-sebut sejak akhir abad ke-17. Maknanya kira-kira, “tempat penampungan buat pendatang” atau bisa juga “bangunan penyedia pondokan dan makanan untuk umum”. Jadi, pada mulanya hotel memang diciptakan untuk meladeni masyarakat. Hotel biasanya terbuat dari bahan mewah untuk kenyamanan pengunjung, namun hotel-hotel ini justru dibuat dari bahan bekas, penasaran? Berikut uniknya.com merangkum 5 hotel yang terbuat dari bahan bekas.

1. Hotel yang terbuat dari bekas kartu.

Gedung ini Dibangun dari 200.000 kartu. Setiap kamar dan tembok, bahkan toilet, terbuat dari kartu. Hotel ini Dibangun oleh Bryan Berg, yang memiliki rekor dunia dalam membangun rumah kartu

2. Hotel yang terbuat dari bekas box kontainer

The Tonghe Shanzi Landscape Design Company membangun sebuah hotel berbahan box kontainer. Hotel ini tampak seperti sebuah desa kontainer menjemukan dari luar, hotel ini berdesain mewah. Setiap kamar dilengkapi dengan dekorasi tradisional Cina, skylight, tinggi desain furnitur dan banyak lagi!

Hotel kontainer juga dapat dirancang dalam satu kota, dan mudah diangkut ke yang lain, membuat pop-up hotel mungkin di mana saja. Xiang Xiang Gedung Pray akan terbuka pada Agustus 2012

3. Hotel yang terbuat dari bekas limbah coklat.

Karl Lagerfeld telah merancang sebuah hotel seluruhnya terbuat dari coklat. Designer eksentrik ini telah menciptakan “The Suite Chocolate Magnum” untuk Rayakan peluncuran Magnum Ekuador dan es krim Ghana, yang dibuat dengan Kacang kakao khusus dipilih bersumber dari Rainforest Alliance Certified Farms di Ekuador dan Ghana. Menggunakan 10,5 ton Cokelat, itu termasuk Patung Cokelat model berlawanan Perancis, Muse Karl, membaptis Giabiconi, tersampir menggoda pada tempat tidur coklat.

4. Hotel yang terbuat dari pipa bekas.

Dirancang oleh t3arc,TuboHotel terbuat dari pipa daur ulang yang dapat menampung dua orang di sebuah tempat tidur ukuran queen dengan pemandangan panorama Sierra del Tepozteco, Meksiko. Tujuan dalam merancang hotel modular adalah membangun akomodasi cepat dan terjangkau.

5. Hotel yang terbuat dari pasir

Alam menyediakan matahari, pasir, dan laut, bila ketiga elemen alam itu disatukan oleh seorang seniman arsitektur maka terciptalah sebuah Hotel kastil, seluruhnya terbuat dari pasir di pantai Weymouth di Dorset, Kongres.

Kamar keluarga udara terbuka dengan pemandangan laut-sisi dan tempat tidur tunggal yang terbuat dari pasir yang akan membuat Anda kembali hanya $ 21 (£ 10)per malam dan tidur di bawah langit Starry. Anda dapat bangun dan ke laut melalui pintu pasir.”

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos