Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

5 Detail Penampilan Perempuan yang Harus Dihargai Para Lelaki

Sponsored

5 Detail Penampilan Perempuan yang Harus Dihargai Para Lelaki

Sebuah observasi merupakan salah satu cara untuk memahami perilaku perempuan untuk membuat kehadirannya berkesan dan tidak mudah dilupakan oleh lawan jenisnya. Perempuan, mahluk yang memiliki kepekaan dan kehalusan, ternyata tidak begitu saja hadir di dalam kehidupan seorang laki-laki. Ia hadir dengan berbagai perilaku, sikap yang diwarnai berbagai elemen fisik dan nonverbal yang membuat laki-laki tidak mudah melupakan kehadirannya. Berikut 5 unsur penampilan perempuan yang harus dihargai para lelaki:

1. Rambut

Bagi perempuan yang memiliki kocek tebal dan dana khusus, seringkali mereka meubah tatanan dan warna rambutnya. Mereka melakukan hal tersebut karena menginginkan sebuah perubahanbesar di dalam hidupnya. Misalnya saja menempati kantor, lingkungan baru, menempati jabatan lebih tinggi, bahkan karena kegagalan dalam menjalin hubungan asmara. Namun perubahan itu bisa saja terjadi karena perempuan tersebut memiliki jiwa petualang yang besar. Akan tetapi pada dasarnya perempuan selalu ingin diperhatikan bahwa ada yang berubah di dalam hidupnya.

Keberhasilan mereka adalah ketika orang-orang di sekitarnya menyadari dan merespon terhadap perubahan yang ada di dalam dirinya â€"rambut. Perempuan sangat menghargai seseorang yang menyadari perubahannya.

2. Aksesoris ’Sederhana’ yang Unik

Yang dimaksud dengan aksesoris sederhana, adalah sesuatu seperti syal, kacamata, gelang, kalung, arloji, hal-hal kecil yang jarang sekali diperhatikan para kaum lelaki ketika melihat penampilan seorang perempuan. Para kaum lelaki sepertinya melupakan unsur-unsur kecil yang terdapat di dalam penampilan seorang perempuan, dan jarang sekali mereka membahasnya ketika terlibat dalam sebuah perbincangan. Akibatnya perempuan tersebut akan merasa aksesorisnya tersebut menjadi tidak berarti.

Elemen sekecil apapun yang menempel di dalam penampilan seorang perempuan, itulah yang mewarnai kecantikannya secara kesuluruhan. Jadi, buat para lelaki jika melihat teman perempuan Anda menggunakan aksesoris yang mencolok meski tidak terlihat, pujilah. Karena dengan menggunakan aksesoris tersebut, kaum perempuan seakan berkata “Lihatlah Aku!”

3. Warna Kuku

Perempuan yang mewarnai kukunya seringkali dianggap terlalu berlebihan oleh sebagian para lelaki â€"karena ketidaktahuannya. Namun perempuan yang mewarnai kukunya, memperlihatkan bahwa ia pandai dan sangat detail memperhatikan dan merawat bagian-bagian tubuhnya. Warna kuku pun memperlihatkan ‘mood’ seorang perempuan. Salah satu cara kaum perempuan mengekspresikan kepribadianya adalah melalui warna kuku yang mereka miliki.

4. Sepatu

Sepatu? Sudah pasti sangat perempuan sekali. Sepatu adalah cara kaum perempuan memperlihatkan selera dan kepribadian mereka. Bahkan beberapa perempuan mampu memiliki puluhan bahkan ratusan pasang sepatu, dan mereka sangat bangga terhadap koleksinya tersebut. Sepatu sangat penting bagi penampilan seorang perempuan, karena salah satu bagian tubuh favorit para lelaki adalah bentuk kaki perempuan yang indah. Akibatnya mereka lebih hati-hati dalam memilih dan menggunakan sepatu, terlebih agar menjadi pusat perhatian atauh hanya untuk tampil istimewa di depan pasangannya.

5. Parfum

Parfum, sebuah aroma yang akan meninggalkan kesan terdalam ketika seorang perempuan melewati kumpulan atau seorang lelaki yang memperhatikannya. Maka tidak heran jika kaum perempuan memilih parfum selain beraroma menarik juga harus membawa kesan segar sepanjang hari, sehingga ia mampu meninggalkan kesan dan tidak mudah dilupakan oleh lawan jenisnya. Selain untuk menarik dan meninggalkan kesan istimewa, memilih dan memakai parfum pun memperlihatkan selera dan kepribadian kaum perempuan

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos