Yuk...!! kita Bedah Helmnya POLISI kita

Yuk...!! kita Bedah Helmnya POLISI kita

Apa yg ane liat pas pulang salat jum'at tadi
kebetulan rumah ane buka kost-kostan...
tiba-tiba ngeliat helm yg rada-rada asing diliat ini penampakannya ga


terus ane coba aja deketin sambil celingak celinguk dulu


Keliatan ya logo nya
ane coba cari sesuatu gan....
yang akhir-akhir ini lagi banyak digembor-gemborin





agan-agan pasti tau kan apa yg lagi ane cari
tentu saja ini nih :

LOGO SNI


ane coba cari di dalem


DI DALEM GAk JUGA GAN...!!

Beneran ternyata gak satu pun dari dua helm itu yang udah berlogo SNI atau apakah aparat negara punya hak istimewa tersendiri buat ngelanggar hukum yang udah berlaku ....?ane sempet kepikiran tadibuat nunggu si "bapak" nya dateng ngambil tu helm terus ane TILANG aja gitu.

Sumber

Baca juga:

0 comments



Emoticon