Telur Ayam Terbesar Di Dunia..

Telur Ayam Terbesar Di Dunia..

Seekor ayam berusia 2 tahun bernama Poppless di Inggris, milik Harriet Whitaker menghasilkan telur yang berukuran empat kali lipat dari ukuran telur pada umumnya. Tinggi telur ini mencapai lima inci dengan berat mencapai tujuh ons atau 187 gram.


"Saya belum pernah melihat telur dengan ukuran sebesar itu sebelumnya. Saya pikir ayam tersebut sudah berubah menjadi burung unta semalam," ujar gadis berumur delapan tahun itu. Gadis ini bahkan membawa telur ke sekolah untuk ditujukan kepada teman-temannya, dan mereka pun sama terkejutnya melihat itu.

"Saya memberi dia makan dari sisa makan malam kami di hari sebelumnya, jadi mungkin makanan dari kembang kol, brokoli dan kecambah memberinya pengaruh. Ini telur ayam terbesar yang pernah saya lihat. Saya belum yakin apa yang akan kami lakukan dengan telurnya. yang pasti, itu akan menjadi telur dadar yang sangat besar dan lezat," Kata Ibu Harrier.

Sumber

Baca juga:

0 comments



Emoticon