Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Survei : Perempuan Malaysia dan Thailand Hobi Berselingkuh

Sponsored

Survei : Perempuan Malaysia dan Thailand Hobi Berselingkuh

Perusahaan kondom Durex melansir sebuah survei mengejutkan. Dalam jajak pendapat itu, perempuan Malaysia dan Thailand berada di posisi tiga besar dunia paling gemar berselingkuh.



Sebanyak 59 persen perempuan Thailand mengaku tidak setia dengan pasangan sehingga berada di urutan kedua. Sementara di negeri jiran, ada 39 persen wanita menyatakan gemar berselingkuh dan menempatkan Malaysia dalam posisi ketiga pada survei ini, seperti dilansir situs berita asiaone.com, Senin (27/8).

Perusahaan kondom itu menggelar jajak pendapat di 36 negara. Sebanyak 29 ribu perempuan ikut serta dalam survei soal kesetiaan dan kehidupan seks di setiap negara itu.

Dari survei kesetiaan itu Ghana menjadi pemuncak daftar negara yang kaum perempuannya gemar berselingkuh berdasarkan pengakuan 63 persen responden. Uniknya, tiga wakil Asia Tenggara berada di posisi lima besar, yaitu Thailand, Malaysia, dan Singapura ( urutan kelima).

Dalam daftar berbeda soal selingkuh menyelingkuhi baik lelaki atau perempuan, Thailand menjadi juara. Lagi-lagi, negara dari Benua Asia menguasai posisi tiga besar daftar ini. Setelah Negeri Gajah Putih, ada Korea Selatan, dan Malaysia dengan jumlah pasangan suami istri gemar serong terbanyak sejagat.

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos