Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Polisi : Teroris Solo Jalani Latihan Tembak di Gunung Merbabu

Sponsored

Polisi : Teroris Solo Jalani Latihan Tembak di Gunung Merbabu

Pihak Kepolisian Republik Indonesia, Menduga bahwa terduga Teroris Solo diketahui melakukan aksi pelatihan cara menembak dan bongkar senjata di Gunung Merbabu, Boyolali. Empat terduga teroris Firman, Farhan, Bayu dan Muchsin ikut dalam latihan tersebut.


“Keempat teroris tersebut melakukan penyiapan tugas, pelatihan menembak dan bongkar senjata di Gunung Merbabu, Boyolali,” ujar Karo Penmas, Brigjen Pol Boy Rafli Amar kepada wartawan di Mabes Polri, Rabu (5/9/12).

Lebih lanjut, Dia menjelaskan , bahwa pelatihan di Gunung Merbabu bukan hanya diikuti keempat orang tersebut. diduga Jumlahnya dibawah 10 orang, jadi yang sudah pasti keempat orang tersebut yang berada di gunung itu,” katanya.

Menurut Informasi Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anang Iskandar, menyebutkan sebelumnya, bahwa salah satu teroris jaringan solo bernama Firman diringkus sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Raya Kalimulya, Perumahan Anyelir 2 Blok E1, Depok. Saat ini Firman masih diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian.

Seperti diketahui, aksi penembakan Pos Polisi Singosaren, Solo, Jawa Tengah, terjadi pada Kamis (30/8/12) malam. Dalam peristiwa tersebut salah seorang anggota polisi bernama Bripka Dwi Data Subekti tewas tertembak. Namun sebelumnya, terduga teroris juga sempat melakukan aksi yang sama dengan melemparkan satu buah granat yang dilempar ke Pospam Gladak, Kota Solo, pada 18 Agustus.dan aksi teror itupun kembali terjadi di Pospam Gemblegan, Serengan Solo, pada 17 Agustus, yang mengakibatkan dua anggota polisi yang sedang berjaga mengalami luka-luka.

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos