Nenek 73 Tahun Dip3rkosa di Taman Siang Hari

Nenek 73 Tahun Dip3rkosa di Taman Siang Hari

New York, Duh ! Seorang nenek menjadi korban pemerkosaan di Central Park, taman terkenal di kawasan New York, Amerika Serikat (AS). Wanita berusia 73 tahun ini diperkosa di siang hari bolong oleh seorang pria tak dikenal.

       Ilustrasi

Insiden ini terjadi di dekat Central Park West dan 74th Street, tidak jauh dari Kebun Strawberry di taman tersebut pada Rabu (12/9) waktu setempat. Salah seorang pria pengunjung taman, Eric Ozawa, menemukan nenek ini tergeletak di tanah sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

"Saya berbicara kepadanya, dia bilang dirinya telah diperkosa. Wajahnya bengkak. Mata sebelah kanannya memar parah. Dahinya bengkak," terang Ozawa yang merupakan profesor di Universitas New York ini, seperti dilansirNew York Daily News, Kamis (13/9/2012).

Ozawa menuturkan, tubuh nenek tersebut dipenuhi pupuk dan tanah. "Dia seorang wanita berbadan kecil dan berusia sekitar 70-an tahun," imbuhnya.

Begitu polisi tiba di lokasi kejadian, nenek ini langsung menjelaskan apa yang terjadi kepadanya. Sang nenek mengaku dirinya tengah asyik mengamati burung-burung yang ada di taman ketika pelaku tiba-tiba mendekatinya dan berkata, "Apakah kamu mengingatku?"

Pelaku kemudian menyerang nenek tersebut dan menyeretnya ke semak-semak menjauhi kerumunan orang yang ada di taman. Lalu terjadilah pemerkosaan tersebut. Sang nenek diminta untuk tidak bergerak sama sekali, hingga akhirnya ada orang yang menemukannya.

Kepada polisi, nenek ini mengakui pernah melihat pelaku sebelumnya. Menurut si nenek, pelaku merupakan seorang pria yang tidak sengaja pernah tertangkap kamera olehnya tengah masturbasi di semak-semak taman pekan lalu. Saat itu, pelaku hanya meminta si nenek untuk menghapus foto tersebut dan kemudian meninggalkannya begitu saja.

Namun ternyata pada pertemuan kedua mereka, pelaku nekat melakukan perbuatan bejat ini. Pelaku juga merampok tas si nenek yang berisi kamea, dompet dan barang-barang lainnya. Saat ini, kepolisian setempat tengah memburu pelaku, yakni seorang pria tinggi besar yang berusia sekitar 40-an tahun dan berbahasa Inggris dengan logat Rusia atau Ukraina. Polisi telah berhasil mendapat foto dari rekaman CCTV taman yang menujukkan seorang pria menggendong tas ransel yang diduga milik si nenek.

Sedangkan sang nenek kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit setempat. Kondisinya dilaporkan stabil.

Sumber

Baca juga:

0 comments



Emoticon